POPULAR STORIES

Selamat Kepada Komunitas Motor " PUMA" Yang Sukses Rayakan Anniversary Pertamanya

Selamat Kepada Komunitas Motor " PUMA" yang Sukses Rayakan Anniversary Pertamanya Komunitas Motor PUMA Merayakan Ulang Tahun Pertama di Kota Tangerang Selatan. Sabtu (24/10/15) (foto: Bimo Hariyadi/KabarOto)

Sekelompok Komunitas motor Power United Motoring Adventure atau yang lebih dikenal PUMA sukses rayakan hari jadinya yang pertama di lapangan kota Tangerang Selatan, Sabtu (24/10). Acara yang berlangsung dari pagi hingga malam hari itu tersebut diisi oleh serangkaian kegiatan, mulai dari santunan anak yatim, band performance, penggalangan dana untuk kegiatan sosial dan masih banyak lagi.

Acara ini juga sebagai ajang silaturahmi kumpul biker's se Jabodetabek. Ada juga biker's yang datang dari luar Jabodetabek seperti Semarang, Pemalang dan Purwokerto.

"Kami harap dengan adanya acara ini para biker's dapat menjalin silaturahmi dan menghilangkan perbedaan yang ada. Kegiatan sosial yang kami adakan juga bisa bermanfaat bagi saudara-saudara kita yang membutuhkan," kata Rony Setiawan atau Bro Ubay.

Potong tumpeng acara Puma (foto: Bimo Hariyadi/ KabarOto)

Perbedaan itu memang hilang saat Komunitas-komunitas yang datang dari Jabodetabek memberikan plakat ucapan selamat kepada PUMA diatas panggung disaksikan Ketua IMI Tangsel dan Ketua KONI Tangsel. Dalam sambutannya baik Ketua IMI Tangsel dan Ketua KONI Tangsel berpesan agar selalu menjaga ketertiban dan keamanan serta memberikan contoh yang baik kepada masyarakat untuk selalu mematuhi aturan lalu lintas dan tidak ugal-ugalan di jalan raya. Selain itu juga selalu menjaga persaudaraan dan silaturahmi sesama biker's dan komunitas lainnya.

Baca Juga: