Selebritis Ini Kena Demam Honda Civic Estilo

Selebritis Ini Kena Demam Honda Civic Estilo Sumber Instagram : @ariefmuhammad

KabarOto.com – Honda Civic Estilo memang sebuah mobil pada era 90-an yang sekarang sedang mulai kembali ketenarannya. Bodi dinamis dan sporty jadi nilai lebih Estilo ketimbang saudara sedannya, Genio.

Sekilas sejarah Honda Estilo, mobil ini adalah mobil berpintu 2 yang terakhir kali dimasukkan oleh Honda secara resmi. Sebab pada masanya, penjualan Estilo ini masih kalah dengan Genio, orang-orang lebih memilih mobil besar dan praktis dengan 4 pintu.

Itulah sebabnya, untuk sekarang tidak banyak populasi Estilo dengan kondisi prima, kalaupun ada pasti harganya selangit.

Trend Honda Estilo ternyata juga sampai ke gaya para artis Indonesia loh, penasaran siapa saja yang punya mobil sexy ini? yuk kita bahas.

1. Arief Muhammad

Yang paling viral di social media ada Estilo milik Arief Muhammad nih, pria kelahiran 1990 ini kepincut dengan mobil 2 pintu tersebut dengan keindahannya.

Sumber Instagram : @ternakmobil

Oh iya, Arief juga tidak membiarkan kondisinya standar, melainkan dimodifikasi secara total. Misalnya dari eksteriornya menggunakan warna kuning khas warna Spoon, lengkap dengan kap mesin berbahan karbon yang jauh lebih ringan. Lalu pelek menggunakan Desmond Regamaster ring 15 inci berwarna hitam doff, berbalut ban Nankang Sportnex AR-1 Semi-slick 205/50 R15, sampai penggunaan big brake kit Spoon 4 pot 282 mm.

Mesin sudah swap ke B20B dengan modifikasi wiretuck.

Mesinnya tidak tanggung-tanggung, menggunakan kode B20B dengan kapasitas 2000 cc dan modifikasi tambahan seperti camshaft, silinder head, intake, injector, throttle body, dan sebagainya, lalu demi mengatur jalannya mesin secara maksimal tuning diatur oleh ECU Standalone dari LinkECU. Menghasilkan tenaga maksimal sekitar 240 – 250 dk.

2. Desta

Nah, yang baru-baru ini terdeteksi terkena demam Estilo adalah pembawa acara Desta. Pria jenakan kelahiran Solo 42 tahun lalu ini, memosting foto mobil tersebut di akun Instagramnya dengan caption “ Finally.. jadi juga.. mobil obsesi..”.

Sumber Instagram : @desta80s

Memiliki warna putih bersih, tampilannya terlihat makin keren saat dipadukan dengan pelek Wedsport TC05 warna senada boodi berbalut ban semi-slick Hal ini juga mendapat sambutan positif dari berbagai kalangan, mulai dari artis hingga owner Estilo lainnya.

“@audyitem mobil impian gw dulu nih”

“@masdedyspog welcome to the club”

3. Handika Pratama

Sumber Instagram : @handikapratama20

Lalu ada Handika Pratama yang juga aktif sebagai Youtuber, ia memiliki Estilo yang mirip dengan Arief Muhammad dengan warna kuning. Namun memiliki alitran modifikasi berbeda, kalau Arief menggunakan banyak aksesori Spoon Sports. Handika lebih memilih menggunakan Work Emotion D9R dengan finishing bronze, dan baut Work juga.

Bagaimana menurut kalian? Walau mobil tua, tapi tampilannya tetap keren dan enggak kalah sama mobil sekarang bukan?