POPULAR STORIES

Selfie Di Jalan Tol, Pria Ini Tewas Tersambar Mobil Audi A6 Avant

Selfie di Jalan Tol, Pria Ini Tewas Tersambar Mobil Audi A6 Avant

Kabaroto.com - Berfoto sendiri atau yang dikenal dengan sebutan selfie menjadi hal umum yang dilakukan saat seseorang ingin mengabadikan momen-momen tertentu. Mereka biasanya mengunggah foto selfie mereka ke situs jejaring sosial untuk mendapatkan tanggapan dari rekan, sodara, keluarga, dan sahabat.

Namun, Anda juga harus berhati-hati ketika ingin melakukan selfie di tempat-tempat tertentu. Hal pertama yang harus Anda pastikan sebelum melakukan selfie adalah faktor keamanan.

Alasannya, baru-baru ini pria asal Inggris Raya bernama Dean Steele tewas setelah tertabrak mobil saat melakukan selfie di jalan tol.

Kronologi kejadiannya seperti dinukil The Drive, Kamis (4/5/2017), Dean dan kedua temannya memutuskan berhenti di rest area A24 di jalan tol yang dulunya menjadi perbatasan antara Jerman Barat dan Timur.

Saat sedang selfie di tengah jalan tol, pria berusia 22 tahun itu ditabrak oleh mobil Audi A6 Avant yang dikemudikan oleh seorang kakek berusia 76 tahun. Dean tewas seketika di tempat kejadian.

"Jelas sekali saat itu mereka dalam keadaan mabuk. Kedua teman Dean saat ini belum bisa diinterogasi," ungkap juru bicara kepolisan, Stefan Muhtz.

Di Indonesia sendiri, insiden seperti ini sering terjadi. Pada bulan Januari lalu, seorang turis terjatuh dari tebing saat selfie di kawasan wisata Pura Luhur Uluwatu, Badung, Bali.

Berita Terkait

Berita Terkait