POPULAR STORIES

Semangat Kemerdekaan Dalam Peringatan Anniversary Ke 2 Scoot Motor Style

Semangat Kemerdekaan Dalam Peringatan Anniversary Ke 2 Scoot Motor Style Semangat Kemerdekaan Dalam Peringatan Anniversary Ke 2 Scoot Motor Style (Foto: KabarOto)

KabarOto.com - Bulan Agustus merupakan bulan bersejarah bagi rakyat Indonesia, begitu pula yang dirasakan oleh para anggota dari komunitas motor Scoot Motor Style (SMS) 17, yang tersebar di berbagai wilayah (chapter) seJabodetabek dan Cirebon. Masih dalam suasana kemerdekaan Indonesia, pada tanggal (19/8/2017) lalu para punggawa dari SMS 17 mengadakan kegiatan anniversary ke 2 dengan tema "semangat kemerdekaan dalam peringatan anniversary ke 2 Scoot Motor Style".

Berlokasi di villa Grand Pesona Kesatria dibilangan Cisarua, Puncak, Bogor. Ratusan pengguna roda dua yang didominasi pencinta motor matik dengan menggunakan velk ring 17, berbondong bondong meramaikan kegiatan anniversary ke 2 komunitas SMS 17. Berbagai komunitas motor matic seJabodetabek menunjukan solidaritasnya dengan turut berpartisipasi memeriahkan, seperti komunitas FVM Bekasi, FVM Depok, Boyza Jakarta Utara, SSR17 Jakarta, IVM Timur, AMHS, Lollypop Look Style, EVOLUTION, Fifa Jakarta Selatan, Fifa Depok, FCM Selatan, MFS Timur, BMR17 Puncak, IDLS Dan PALS J3.

sms17

baca juga:

Dengan semangat kemerdekaan para bikers yang hadir dengan bersama sama menyanyikan lagu Indonesia Raya, sebelum kegiatan dilanjutkan dengan potong tumpeng dan tiup lilin bersama. Kegiatan anniversary ke 2 SMS 17 kali ini juga menghadirkan special perform Brother Kansas Jakarta, juga didukung oleh Indonesia Star Community (ISC), Bombike, 91 Garage serta media on line KabarOto.com.

sms

"Tema acaranya semangat kemerdekaan dalam peringatan anniversary ke 2 Scoot Motor Style", disini kami berkumpul dengan seluruh rekan rekan komunitas motor matik pencinta modifikasi. Dalam kesempatan kali ini kami bersama rekan rekan komunitas motor yang lainnya ingin menunjukkan rasa solidaritas sesama komunitas motor, terlebih lagi kepada negara Indonesia, yang kebetulan moment anniversary kami masih bernuansa hari kemerdekaan." ungkap Bro Tiar salah satu punggawa Scoot Motor Style (SMS) 17 kepada KabarOto.

sms 17

sms 17