POPULAR STORIES

Sembilan Edisi Spesial Chevrolet Redline Sudah Bisa Dipesan

Sembilan Edisi Spesial Chevrolet Redline Sudah Bisa Dipesan Chevrolet Redline Special Edition. (Foto: GMbeat)

Belum lama setelah memperkenalkan Midnight Edition package beberapa pekan lalu untuk keenam modelnya, Chevrolet kini kembali memperkenalkan edisi spesial Redline ntuk ke-sembilan modelnya.

Kesembilan model tersebut diantaranya disematkan pada model Camaro SS & LT, Trax LT, Equinox LT, Cruze LT, Malibu LT, Colorado LT, Traverse Premier, Silverado Double Cab LT Z71 dan Silverado Crew Cab LTZ Z71.

Edisi Redline sendiri sebelumnya telah diperkenalkan pada pameran otomotif SEMA Show 2015 lalu. Kesembilan model ini dilengkapi dengan velg hitam dengan aksen berwarna merah, grille hitam, emblem hitam, dan logo dasi kupu-kupu Chevrolet berwarna hitam.


Chevrolet US vice president, Brian Sweeney, mengungkapkan "Edisi khusus dari kami sangat populer di kalangan konsumen maupun dealer. Sejak pengenalan edisi khusus pada Silverado dan Camaro, transaksi penjualan jadi meningkat, dan ini menjadi salah satu strategi yang baik untuk menjadi brand yang berkembang pesat selanjutnya".

Chevrolet Silverado akan menjadi model pertama dari edisi Redline yang sudah bisa dipesan oleh konsumen. Sedangkan model lainnya baru akan tersedia di dealer-dealer mereka setelahnya hingga akhir 2017.
Baca Juga: