POPULAR STORIES

Seminar Safety Dan Defensive Riding Untuk Para Bikers

Seminar Safety dan Defensive Riding Untuk Para Bikers Safety and defensive riding (foto: Dok Han's)

Kabaroto.com - Keselamatan berkendara tidak lepas dari pentingnya kesiapan dari si pengendara tersebut, bagaimana arti sebenarnya dari safety riding dan defensive riding. Nah, untuk Bro n Sist para bikers maupun pengendara roda dua lainnya, ikuti seminar safety dan defensive riding yang diadakan oleh Han's safety and defensive riding, untuk lebih memahami arti dari safety riding itu sendiri.

Seminar penerapan pola pikir selamat dalam berkendara ini di adakan bagi para pengguna roda dua, baik dari komunitas, klub lingkungan kerja dan pengguna roda dua. Seminar safety dan defensive riding akan diadakan pada hari Sabtu tanggal 27 Mei 2017 mulai pukul 08.00- 11.00 wib, berlokasi Hotel JS Luwansa Jalan HR Rasuna Said Kavling C 22 (setelah Plaza Festival, Ex pasar Festival) Jakarta Pusat.

Dengan biaya pendaftaran sebesar Rp 25 ribu perbikers, sudah termasuk 1 bahan materi (soft copy), snack plus kopi atau teh, serta surat keterangan partisipasi. Seminar ini akan menghadirkan seorang pembicara, Bro Han, Training Manager Hotel JS Luwansa, serta Founder dari Han's safety and defensive riding. Bila Bro n Sist tertarik ingin mengikuti seminar safety and defensive riding ini, dapat menghubungi nomer contac atau WA di nomer 081286186919.

hans
Pengetahuan Safety and Defensive riding