POPULAR STORIES

Semua Jenis Helm Ada Di Dayat Aksesoris?

Semua Jenis Helm ada di Dayat Aksesoris? Tentunya helm yang dijajakan ini memberikan kenyamanan. Desainnya yang elegan dan dengan tampilan yang futuristik (Foto: KabarOto/Yudi Atmaja)

Bila Bro and Sist sedang mencari helm, alat pelindung kepala tidak ada salahnya untuk singgah di Dayat Aksesoris. Di tempat inilah disediakan helm untuk anak hingga dewasa. Wow mantap...yuk lihat liputan jurnalis kabaroto.

Sebelum mengetahui harga helm tersebut, tidak ada salahnya Bro and Sist untuk mengetahui apa saja jenis helm yang ada di Dayat Aksesoris ini.

Dari pantauan KabarOto dilokasi, banyak jenis helm yang menjadi pilihan Bro and Sist. Di toko aksesoris ini menyediakan helm untuk anak dengan berbagai jenis yang dapat dipilih. Nah untuk harganya, berkisar Rp160 ribu hingga Rp4500 ribu. Bro and Sist tinggal melihat dan langsung menunjuk pilihan tersebut dan langsung membawa pulang.

Tentunya helm yang dijajakan ini memberikan kenyamanan. Desainnya yang elegan dan dengan tampilan yang futuristik, menghasilkan fleksibilitas mobilitas bagi
Bro and Sist yang selalu aktif berkendara. Demikianlah yang dikatakan pemilik toko, Sist Linda kepada kabaroto.

Jika Bro and Sist ingin membeli produk pelindung kepala ini silakan datang ke jalan Otista Raya Ciputat percis di samping sekolah SMP Darussalam Ciputat Tangerang Selatan.

Baca Juga: