POPULAR STORIES

Senam Pagi Di JSI Agility Competition Series 4

Senam Pagi di JSI Agility Competition Series 4 Senam pagi aerobic dilakukan sebelum meeka melakukan ajang kompetisinya lagi di JSI Agility Competition Series 4 (Foto: KabarOto/Bimo Hariyadi)

Senam pagi aerobic mewarnai Pagi di JSI Agility Competition Series 4, Offroad Track Ecopark.

Selamat Pagi JSI, yang mau ikut senam pagi aerobic bangun, yang di tenda, di rumah kayu dan di kontainer ayo bangun. Suara ini terdengar lewat pengeras suara yang ada di podium.

Minggu pagi suasana di JSI Offroad Track Eco Park begitu sejuk dan cerah. Puluhan marshal dan security nampak bersiap di depan podium. Lewat pengeras suara, Iwan Komando menginfokan kepada peserta ACS 2015 untuk datang ke depan podium. Pagi itu akan dilakukan senam pagi aerobic yang diikuti oleh marshal, security dan peserta ACS.

Tiga orang instruktur aerobik nampak telah siap di depan panggung. Music RnB pun dioutar untuk membakar semangat peserta. Satu persatu peserta ACS 2015 dan keluarganya turun kebawah demi ikuti senam pagi aerobic.

Suasana sejuk berubah menjadi hangat kala peserta senam pagi aerobic mulai melakukan gerakan-gerakan senamnya. Teriakan riang gembira terasa di JSI Agility Competition Series 4.

Selain menyelenggarakan JSI Agility Competition Series 4, untuk menambah semangat dan sehat juga diadakan senam aerobic bagi peserta.

Baca Juga: