Sentral Variasi Tawarkan Aksesoris Motor dari Harga Puluhan Ribu hingga Jutaan

Abdi Kurniawan
Abdi Kurniawan 18 Jun 2015 - 05:09
Sentral Variasi Tawarkan Aksesoris Motor dari Harga Puluhan Ribu hingga Jutaan
Sentral Variasi yang menawarkan harga aksesoris dari puluhan ribu hingga jutaan rupiah (Foto: KabarOto/Muh Ramdani)

Toko ini memang tidak terlalu luas. Namun jika Bro and Sist melirik dan masuk ke dalam Sentral Variasi, demikian namanya dipastikan berbagai aksesoris motor ada di sini. Dari banderol Rp40 ribu hingga Rp3 juta. Apa saja yang dipampang tersebut?

Menurut si pemilik toko Sentral Variasi, Jaidun Mochtar alias JJ, bahwa showroom aksesoris ini buka dari pukul 08.00 hingga 19.00 WIB setiap harinya. Di sini terlihat berbagai variasi motor, dari baut motor yang bentuknya berbeda dari yang ada di pasaran hingga tangki bahkan bodi motor.

Walaupun produknya lokal, tetapi buah karya dari Sentral Variasi ini sangat mantap untuk ditempelkan dikendaraan roda dua Bro and Sist. Akan lebih eksekutif motor Bro and Sist.

"Produk dan aksesoris yang saya jual di sini sangat aman dan safety riding. Tinggal dipakai saja di motor. Tinggal pasang dan tidak sulit untuk dipasangkan dikendaraan Bro and Sist. Harganya sangat terjangkau, dari harga Rp40 ribu hingga Rp3 juta untuk airbrush," jelas seorang karyawan Sentral Variasi.

Asyiknya lagi, Sentral Variasi yang beralamat di jalan Jatiwaringin Raya No 85, Pondok Gede ini menerima pelayanan airbrush. Entah itu pelayanan dalam bentuk penyemprotan helm hingga bodi motor full.

"Jika ada yang ingin airbrush motor, kami bisa melakukannya. Kami juga bisa jemput motor konsumen yang ingin di airbrush. Selain itu kami memberikan garansi untuk produk airbrush yang sedang di kelir airbrush itu," ucapnya kepada KabarOto.com.

Baca Juga: