Sentul Sanjung Honda Soal Kontribusinya Di Balap Indonesia

Sentul Sanjung Honda Soal Kontribusinya di Balap Indonesia Foto: Kipli

KabarOto.com - Lola Moenek selaku GM Sentul International Circuit (SIC) menyebut Honda Prospect Motor berjasa sangat besar terhadap kelangsungan balap di Indonesia, dalam hal ini yang sangat bersinggungan dengan yang dimaksud adalah balap Indonesia Sentul Series of Motorsport atau ISSOM.

“Berkat campur tangan Honda dalam hal ini konsep pembibitan dan pembinaan dengan menggelar balapan Honda Jazz Speed Challenge (HJSC) & Honda Brio Speed Challenge (HBSC), dunia balap semakin hidup. Selain itu banyak juga juara nasional yang lahir dari situ (balap OMR Honda),” ungkap Lola.

Di mata Lola, dengan membentuk tim Honda Racing Indonesia pada 17 tahun lalu, kemudian balap satu merk HJSC (14 tahun) dan diikuti HBSC (7 tahun), Honda Prospect Motor (HPM) tidak sekadar melakukan promosi produk Honda.

Baca Juga: Zharfan Rahmadi Rajai Podium Di Seri Perdana Balap OMR Honda 2019

“Tapi lebih dari itu, secara otomotis berarti ikut melakukan pembinaan prestasi bagi para pembalap. Maka saya rasa, tidak hanya SIC yang terbantukan dengan semakin banyak slot balap, juga IMI (Ikatan Motor Indonesia) untuk pembibitan & pembinaan,” terang wanita gesit dengan julukan Srikandi Otomotif Indonesia itu.

Untuk itu, Lola dan manajemen SIC secara khusus menyampaikan terima kasih sebesar-besarnya untuk pimpinan & manajemen HPM, Jonfis Fandy yang telah banyak berkontribusi untuk kemajuan balap di Sentul dan Indonesia pada umumya.

Kepada Alvin Bahar, selaku promotor HJSC & HBSC juga komisi balap mobil IMI Pusat yang telah banyak membantu merumuskan konsep balap di ISSOM hingga seperti sekarang.

“Saya berharap HPM & Pak Jonfis tidak bosan-bosannya melakukan pembibitan dan pembinaan balap mobl di Indonesia, karena terbukti manfaatnya dirasakan oleh banyak pihak,” tutup Lola.