POPULAR STORIES

Sepatu Bikers Revit Fighter H20 Boots, Nyaman, Tahan Air, Kuat Dan Lentur

Sepatu Bikers Revit Fighter H20 Boots, Nyaman, Tahan Air, Kuat dan Lentur Revit Fighter H20 yang sangat terjangkau oleh kalangan bikers (Foto: Bendigo Motor)

KabarOto Produk R2- Perlengkapan berkendara mutlak dipakai oleh setiap orang untuk keamanan dan kenyamanan selama perjalanan. Para bikers sejati tentunya memerhatikan betul setiap detail perlengkapan berkendaranya. Mulai dari atas sampai bawah tubuh, haruslah terlindungi. Apalagi kalau sudah menyangkut keselamatan jiwa, sudah tidak ada arti tawar-menawar lagi tentunya.

Tidak hanya bagian atas tubuh saja yang perlu dilindungi, tetapi juga bagian bawah tubuh haruslah terlindungi. Terutama pada bagian kaki, yang merupakan bagian vital organ tubuh manusia untuk menunjang dikala sedang berkendara.

Produk yang satu ini solusinya. Sepatu safety yang sangat dianjurkan penggunaannya untuk para pengendara sepeda motor dengan harga yang terjangkau Rp 2,8 juta.

Revit boots. Sepatu boots yang aman dan nyaman untuk dipakai pada waktu berkendara disegala cuaca bisa di dapatkan di Bendigo MOtor, jalan Raya Serpong, KM 8, Rukan Niaga Serpong No 8D. Produk ini terbuat dari bahan kulit yang nyaman, tahan air, kuat, dan lentur. Sangat cocok untuk dipakai sehari-hari, juga terlihat sangat trendi. (dan)

Baca Juga:

Jaket Respiro yang Tahan Cuaca Ekstrim
Footstep Underbone Alumunium yang Tahan Banting