POPULAR STORIES

Sepeda Listrik Di Jakarta Fair Kemayoran Makin Tren

Sepeda Listrik di Jakarta Fair  Kemayoran Makin Tren Sepeda Listrik di Jakarta Fair Kemayoran Makin Tren (Foto: Yudi Atmajaya/kabaroto)

Jakarta Fair Kemayoran 2017 kini semakin diramaikan dengan stan-stan sepeda listrik yang bergabung dengan sektor otomotif di area Hall B1 JIExpo Kemayoran. Kendaraan ramah lingkungan yang bisa digunakan untuk aktivitas sehari-hari ini semakin berinovasi, dengan keamanan dan jangkauan jarak yang lebih jauh. Kehadiran stan sepeda listrik di Jakarta Fair ini pun tentunya tak luput dari berbagai diskon yang ditawarkan.

Terdapat tiga stan yang memaerkan sepeda listrik di Hall B1, dan yang pertama adalah stan Mr. Jackie. Tahun ini, mereka memamerkan salah satu jenis sepeda listrik terbarunya yaitu Viales dan Vizio. Untuk model Viales, selain praktis dan ramah lingkungan, sepeda listrik ini pun memiliki jangkauan hingga 60km dengan kecepatan maksimal 35km per jam. Model ini pun ditawarkan dengan harga Rp 8,9 juta dengan potongan voucher hingga RP 1 juta. Sementara itu, untuk model Vizio, sepeda listrik ini memiliki fitur uniknya tersendiri. Salah satunya adalah ban belakang dengan dengan kunci tersembunyi dan shock hydrolic breaker system. Hanya saja jarak tempuh sepeda listrik ini masih mencapai 45km dengan kecepatan maksimal 35km per jam. Sepeda ini dibanderol dengan Rp 6,5 juta.

Beralih ke stan yang kedua yaitu Super Rider, yang memberikan diskon hingga 25 persen untuk berbagai model sepeda listrik. Salah satu sepeda listrik terbaru yang dikeluakan oleh Super Rider adalah model Earth Gold. Sepeda listrik ini pun sudah memiliki kunci remote yang berfungsi untuk alarm dan menghidupkan sepeda listrik ini dari kejauhan. Selain itu ban yang terpasang pun merupakan ban tubeless. Sepeda listrik ini pun ditawarkan dengan harga Rp 6,2 juta dari harga awal hingga 8,250 juta.

Selis adalah stan ketiga yang meramaikan bursa sepeda listrik di Jakarta Fair Kemayoran. Adapun Selis memberikan penawaran cashback muldai dari RP 500 ribu hingga Rp 1,5 juta untuk beberapa varian sepeda listrik. Seperti salah satunya varian Motion yang memiliki design seperti sepeda pada umumnya. Sepeda listrik ini memiliki jarak tempuh yang cukup jauh yang bisa mencapai hingga 80km. Tipe sepeda yang ideal untuk digunakan kegiatan sehari-hari ini memiliki kecepatan maksimal hingga 28km per jam. Dengan cashback sebesar Rp 1,5 juta, maka sepeda listrik ini pun ditawarkan dengan Rp 8,5 juta. Selain memamerkan berbagai sepeda listrik, Selin pun menawarkan berbagai kendaraan listrik lainnya seperti board wheel, balancing scooter bahkan hingga golf cart. Harga yang ditawarkan pun beragam, yaitu mulai dari Rp 2,99 juta untuk board wheel, Rp 31 juta untuk balancing scooter dan harga mulai dari Rp 105 juta untuk satu unit golf cart.

Event akbar Jakarta Fair Kemayoran masih akan terus digelar hingga 16 Juli mendatang. Bagi masyarakat yang belum sempat berkunjung ke Jakarta Fair, kunjungilah segera event pameran terbesar di kawasan Asia Tenggara ini. Karena banyak promo dan diskon menarik yang hanya bisa didapatkan di Jakarta Fair Kemayoran.

Berita Terkait

Berita Terkait