POPULAR STORIES

Sepeda Motor Batman "BATPOD" Akan Di Lelang Mulai Rp 1 Miliar, Anda Berminat?

Sepeda Motor Batman "BATPOD" Akan di Lelang Mulai Rp 1 Miliar, Anda Berminat? Motor pahlawan super Batman The Dark Knight dan The Dark Knigth Rises "BATPOD" akan dilelang di London Inggis dengan harga pembuka Rp1,1 miliar. (Foto: Istimewa)

Sepeda motor pahlawan super Batman The Dark Knight dan The Dark Knigth Rises segera dilelang di London Inggis akhir bulan september ini. Dikutip dari laman Propstore.com, sepeda motor bernama Batpod yang dibuat oleh Propstore Inc ini, akan dilelang dengan taksiran harga awal 60.000-80.000 poundsterling atau sekitar Rp1,1 miliar hingga Rp1,4 miliar.

Batpod pada film berjudul The Dark Kningt digunakan Batman untuk melarikan diri dari mobil Tumbler saat pertempuran melawan Joker. Pada seri The Dark Knight Rises, motor dengan ban berdiameter 31 inci serta memiliki sistem berbelok hidrolik dengan memutar poros roda belakang secara horizontal itu digunakan dalam adegan ketika Batman bersama Cat Woman saat berhadapan dengan Bane dan pasukan League of Shadow.

Panel bodi Batpod keseluruhan dibuat dari bahan fiber yang dicat warna abu-abu metalik dengan moncong depan dilengkapi sepasang senapan dan laser imitasi. Untuk mesin, motor ini berkapasitas 750 cc bertenaga 68 hp dengan torsi 60 Nm besutan Honda.

Namun sayangnya Batpod yang akan dilelang tidak bisa digunakan di jalan raya lagi. Tapi Propstore menjamin sepeda motor itu asli yang digunakan selama shoting film, dan jaminan itu berupa sertifikat dari Warner Bross.

Baca Juga:

Berita Terkait

Berita Terkait