POPULAR STORIES

Seperti Apakah Kegiatan Kopdargab Triwulan Komunitas Vespa?

Seperti Apakah Kegiatan Kopdargab Triwulan Komunitas Vespa? Kopdargab ini diantaranya di isi dengan acara saling berkenalan antar anggota komunitas satu dengan komunitas lainnya. (Foto: KabarOto/Yudi Atmaja)

Para bikers yang tergabung di dalam wadah komunitas motor Vespa ini menyelenggarakan kopdargab. Mau tahu seperti apakah kegiatan komunitas motor Vespa di kopdargab? Silakan dilanjut saja Bro and Sist baca media online kabaroto ini.

Kegiatan ini diselenggarakan tiap 3 bulan sekali. Tempatnya di Kawasan Pamulang Tangerang tepatnya di depan Pamulang Square. KabarOto sebagai media patner tentunya menyambangi komunitas motor Vespa yang sedang kopi darat gabungan (kopdargab) tersebut.

Acara kopdargab ini diprakarsai oleh komunitas motor Vespa Antic Club, dan KabarOto yang dipercaya sebagai media patner untuk menjadi salah satu undangan, dalam acara kopdargab tersebut. Suksesnya acara ini di dukung pula dengan komunitas motor Vespa Tangsel.

Kopdargab ini diantaranya di isi dengan acara saling berkenalan antar anggota komunitas satu dengan komunitas lainnya. Dan memperkenalkan KabarOto sebagai media online. KabarOto yang ingin mengenal lebih dekat dengan para komunitas motor yang ada di Tangerang khususnya.

Di dalam kopdargab ini tujuannya tak lain untuk mempersatukan persaudaraan antara ras dan perbedaan, diantara komunitas motor dan club motor yang ada di Tangerang.

"Dan yang hadir hampir 700 motor vespa", ungkap Bro Naldi, Koordinator Kostang yang juga mengatakan bahwa tuan rumah kopdargab ini yaitu komunitas motor Vespa Antique Club.

Baca Juga: