POPULAR STORIES

Seperti Ini Sosok R25 Yang Raih Juara 1

Seperti Ini Sosok R25 yang Raih Juara 1 Yamaha R25 ini meraih juara pertama di kontes modifikasi di Grand Cakung (Foto: KabarOto/Bimo Hariyadi)

Siapa yang menduga bahwa motor ini mendapatkan peringkat satu di kontes modifikasi di Grand Cakung, Jakarta Timur, beberapa hari lalu. Irwan Irawan memodifikasi Yamaha R25. Seperti apa R25 ini disulap jadi juara 1?

Saat mengikuti kontes modifikasi di Grand Cakung Jakarta Timur, roda dua R25 itu meraih juara pertama dikelas standard fashion. Sebelumnya di Mal Kawarang motornya mendapat juara tiga dikelas yang sama. Saat mengikuti kontes di karawang itu modifikasinya hanya cat belum full modifikasi seperti bawahan dan lainnya.

Irwan Irawan, si pemilik Yamaha R25 mengaku puas dengan hasil yang diperolehnya, apalagi mendapat juara satu.

"Saya puas dan senang motor saya bisa sabet juara satu kontes," turur Irwan.

Ia mengaku dalam mengkonsep menyerahkan sepenuhnya ke Dons AutoBody Work.

"Saya cuma pengen motor saya di cat warna yang jarang dipakai orang lain, tapi tetap ada warna dasar merah putih. Saya pikir itu karena teman-teman udah banyak yang realis, kalo grafis fashion belum ada ya udah saya serahkan ke Dons," tambah Irwan.

Untuk merawat motor ini Irwan mengaku selalu membersihkan motonya dan selalu diletakkan di tempat yang adem.

"Ngerawatnya harus selalu bersih dan motor saya taro di dalam toko aja karena ga boleh kena panas lama, paling abis pake taro dan kebanyakan dipakenya malam," ungkap pria yang memiliki toko handphone ini.

Baca Juga: