POPULAR STORIES

Seratus Mekanik Bengkel Motor Seluruh Indonesia Bersaing Di Final Castrol Mechanic Contest 2015

Seratus Mekanik Bengkel Motor Seluruh Indonesia Bersaing di final Castrol Mechanic Contest 2015 Deanada Sudijono Country Manager Castrol Indonesia (foto: Bimo Hariyadi/KabarOto)

{Pada 30/09 2015, Seratus tim mekanik bengkel motor dari seluruh Indonesia bersaing dalam final Castrol Mechanic Contest 2015. Pemenang akan membawa hadiah uang tunai senilai Rp. 30 juta dan tim terbaik mendapatkan tiket Moto GP 2015 di Sepang Malaysia.

Finalis yang terdiri dari 100 mekanik dan pemilik bengkel dari seluruh Indonesia itu sebelumnya telah melewati persaingan ketat dalam proses pra kualifikasi didaerahnya masing-masing. Mulai dari tahap sosialisasi hingga babak final, kontes ini telah mengedukasi kurang lebih 10.000 mekanik Indonesia.

Country Manager Castrol Indonesia, Deanada Sudijono mengatkan, Castrol Mechanic Contest ini merupakan langkah nyata perusahaan dalam meningkatkan kualitas layanan Castrol Bike Point, dengan mengedukasi mekanik dan pemilik bengkel melalui sebuah kompetisi.

Kontes ini telah memasuki tahun keempat penyelengaraan sejak pertama digelar pada tahun 2009. fokus utama kontes ini adalah untuk meningkatkan kerjasama antara mekanik dan pemilik bengkel.

Baca juga: