Sering Berpakaian Seronok, Pacar Seksi Iannone Dilarang Masuki Garasi Suzuki

Arie Nugroho
Arie Nugroho 17 Jun 2017 - 23:48
Sering Berpakaian Seronok, Pacar Seksi Iannone Dilarang Masuki Garasi Suzuki

Kabaroto.com - Kabar tak sedap kembali menimpa pebalap Suzuki, Andrea Iannone. Kekasih Iannone, Belen Rodriguez, dikabarkan tidak boleh memasuki garasi Suzuki karena sering berpakaian minim.

Adalah Majalah Novella 2000 yang menghembuskan kabar ini. Majalan ini mengklaim bahwa Belen Rodriguez sudah tak boleh berada di garasi Suzuki sejak berakhirnya balapan MotoGP Italia (4/6/2017).

Selain berpakaian minim, alasan lain Rodriguez tak diperbolehkan berada di garasi Suzuki karena dia sering mengajak teman-temannya untuk berkunjung. Lantas, apa tanggapan Iannone mengenai hal ini?

"Sejujurnya, saya rasa Belen lebih diterima di garasi Suzuki ketimbang saya," seloroh mantan pebalap Ducati tersebut, seperti dikutip GPOne.

"Pada akhirnya, hal ini tak terelakkan karena kami adalah dua publik figur dan terutama dia sangat terkenal dan sering dibicarakan," lanjut Iannone.

Belen memang kerap menjadi kambing hitam terkait belum moncernya performa Iannone bersama Suzuki. Wanita kelahiran Buenos Aires, Argentina, 32 tahun silam tersebut dinilai telah membuat Iannone kerap tak fokus saat balapan.