POPULAR STORIES

Serunya, Acara Nonton Bareng MotoGP Anak Komunitas Motor Bandung

Serunya, Acara Nonton Bareng MotoGP Anak Komunitas Motor Bandung

Kabaroto.com - Bikers asal Bandung, Jawa Barat, memanfaatkan waktu senggang mereka dengan melakukan nonton bareng (Nobar) MotoGP, Minggu (10/9/2017).

Komunitas itu adalah Black Motor Community. Mereka mengadakan nonton bareng di Click Square, jalan Naripan, Bandung. Kegiatan nonton bareng MOTOGP ini telah hadir 200 bikers yang dari macam bendera maupun single fighter. Contoh salah satunya klub besar di Bandung yakni, Scorpio Adventure Bandung.

Kegiatan ini tidak hanya di adakan nonton bareng saja, namun ada kuis dan hadiah menarik untuk bikers yang hadir dan nobar bersama Black Motor Community.

nonto bareng komunitas motor di Bandung

Tujuannya di buat kegiatan Nobar MotoGP ini, agar bikers bandung bisa memanfaatkan waktunya untuk hal positif, lalu dapat menambah pengetahuan info tentang MotoGP ini, dan juga makin memperpanjang tali silahturahmi antara sesama bikers penunggang roda dua.

Selanjutnya Black Motor Community Bandung, akan mengadakan kegiatan positif kembali untuk bikers bandung yakni kegiatan bike week pada tanggal 29 September sampai 1 oktober 2017. BMC Bandung berharap agar biker Bandung bisa gunakan waktu weekend dengan baik Dan positif, bagi bikers yang sedang liburan di Bandung ditunggu kehadirannya oleh Black Motor Community Bandung agar Makin mempererat persaudaraan walaupun berbeda daerah, bendera, ataupun tunggangannya.