Serupa Tapi Tak Sama, Ini Fitur Lampu Belakang New Peugeot 3008 Dan 5008

Serupa Tapi Tak Sama, Ini Fitur Lampu Belakang New Peugeot 3008 dan 5008

KabarOto.com - New Peugeot 3008 dan 5008 SUV Allure Plus yang kini telah hadir di Indonesia, dilengkapi beberapa ubahan baru. Salah satunya adalah tampilan lampu belakang yang semakin modern dan stylish.

Seperti model sebelumnya, New Peugeot 3008 & 5008 SUV Allure Plus masih menggunakan lampu belakang yang berbentuk tiga buah garis yang mereka sebut “Lion’s Claw Lights“.

Baca juga: Dibanderol Rp775 Juta, New Peugeot 5008 SUV Allure Plus Resmi Mengaspal Di Tanah Air

Hanya saja, kali ini lampu belakangnya menggunakan bilah-bilah berbentuk tiga dimensi. Pihaknya bilang, pencahayaan menyala melalui bilah lampu yang secara independen menyala berbentuk garis dan memberikan efek tiga dimensi.

“New Peugeot 3008 dan 5008 SUV memiliki lampu belakang terbaru yang bisa dibilang futuristik serta tampilan tiga dimensinya yang memukau,” ucap Aidil FB Swastomo selaku Aftersales Dept. Head dari Astra Peugeot.

Baca juga: Rayakan Ulang Tahun Ke-40, Ini Prestasi Peugeot Di Motorsport Dunia

Teknologi lampu belakang New Peugeot 3008 dan 5008 SUV Allure Plus akan menyala secara terus menerus siang maupun malam dan juga sudah menggunakan pencahayaan FULL LED termasuk lampu tanda berbelok (sein) dan juga lampu mundurnya.

Untuk lampu tanda arah berbelok (sein), lampu tersebut akan menyala dengan memberikan scrolling effect yang akan menyala secara sekuensial menuju arah belok kendaraan.