Servis Motor Di Bengkel Resmi Yamaha Jakarta Dan Bekasi, Mendapat Hadiah Dan Garansi

Servis Motor di Bengkel Resmi Yamaha Jakarta dan Bekasi, Mendapat Hadiah dan Garansi Banyak keuntungan merawat motor di bengkel resmi Yamaha, salah satunya garansi suku cadang (Foto: Yamaha)

KabarOto.com - Bagi pengguna motor Yamaha, akhir tahun ini waktu yang tepat untuk merawat kendaraan Anda. Dalam rangka menyambut libur akhir tahun, Yamaha DDS Jakarta akan memberikan hadiah, berupa merchandise ekslusif dan garansi suku cadang. Berlaku untuk konsumen yang servis di bengkel resmi Yamaha wilayah Jakarta dan Bekasi.

Frengky Rusli selaku Koordinator Chief DDS Jabodetabek mengatakan, agar rencana aktivitas liburan akhir tahun berjalan lancar, harus mempersiapkan kebutuhan, termasuk kendaraan yang akan dipakai.

Baca Juga: Yamaha Fazziophoria Digelar Untuk Asah Bakat Dan Talenta Anak Muda

"Melalui program spesial ini, kami mengajak dan menghimbau kepada para pelanggan agar segera melakukan servis motor kesayangannya,” tuturnya.

Servis motor Yamaha di bengkel resmi dapat marchendise (Foto: Yamaha)

Bagi seluruh pelanggan Yamaha yang ingin memanfaatkan program spesial ini, datang langsung ke diler dan bengkel resmi, menunjukkan aplikasi My Yamaha, yang telah terinstall di Smart Phone. Kemudian pelanggan dapat melakukan perawatan motor maka secara otomatis akan mendapatkan mug esklusif.


Pastikan motor anda selalu servis di diler dan bengkel resmi Yamaha sesuai dengan jadwal yang dianjurkan, agar kondisi motor dalam keadaan prima selalu. Karena jika ada kerusakan pada komponen motor, dapat diklaim garansi sesuai ketentuan dan batas waktu.

Baca Juga: Yamaha Fazzio Hybrid-Connecterd Raih Penghargaan Mobility Di Ajang Good Design Indonesia Award

Garansi komponen motor Yamaha ada 5 (lima), diantaranya :

Garansi DiaSil Cylinder & Forged Piston 5 Tahun / 50.000 km
Garansi Part Fuel Injection 5 Tahun / 50.000 km
Garansi Mesin 3 Tahun / 36.000 km
Garansi Kelistrikan khusus 2 Tahun / 24.000 km
Garansi umum batas waktu 1 tahun / 10.000 km