POPULAR STORIES

Sesak Skena Custom Culture, Ini Galeri Keseruan Gelaran Jakarta Coret

Sesak Skena Custom Culture, Ini Galeri Keseruan Gelaran Jakarta Coret Kipli/ KabarOto

KabarOto.com - Pengunjung silih berganti berdatangan di gelaran Jakarta Coret 2022 di kawasan Jakarta Selatan, Sabtu (10/12).

Jakarta Coret merupakan acara para pelaku seni custom painting yang mendukung skena motoran. Tentunya, antusiasme penggemar custom culture membeludak setelah hadir kembali acara offline pasca pandemi Covid-19.

"Hal ini berbeda dengan acara custom culture lain yang menyajikan motor custom sebagai yang elemen utama, karena Jakarta Coret justru didominasi oleh karya dari pelaku custom painting yang menggandeng skena motoran," ujar Nova Gunawan selaku Inisiator Jakarta Coret.

Baca Juga: Jakarta Coret, Gelaran Seniman Yang Gandeng Skena Motoran

Beberapa aktivitas pun digelar di acara tersebut, seperti artwork exhibition, motorcycle enthusiast, pinstripe class, digital class, graffiti class, live painting, musik hingga diecast enthusiast.

Pihaknya pun mengapresiasi custom enthusiast ini dengan 13 kategori kepada para builder motor yang sudah menghiasi dunia custom culture di Indonesia.

“Ini wadah tampilnya teman-teman Pelaku Custom Paint, Kustom Graphics, Painter, Pinstriper, dan Illustrator yang kami sebut sebagai Pelaku Grafis. Mereka memiliki peran yang cukup besar dalam menghiasi dunia Kustom Kulture,” jelas Nova 13, sapaan akrabnya.

Baca Juga: Galeri Keseruan Adu Kebut Slide On Sunday BSD City

Acara Jakarta Coret ini digagas oleh Kuas Kastem Klan (KKK), Gigs and Gas, dan Hop yang seluruhnya merupakan para pelaku dan pergerakan Pelaku Grafis.

Berikut galeri keseruan gelaran Jakarta Coret