POPULAR STORIES

Setelah Absen Di Seri Perdana Tim AHRT Akan Tampil Dengan Kekuatan Penuh

Setelah Absen di Seri Perdana Tim AHRT Akan Tampil Dengan Kekuatan Penuh Trio maut AHRT Gerry Salim, Rheza Danica dan Awhin Sanjaya siap turun di Kejurnas IRS seri 2 (foto: istimewa)

Kabaroto.com - PT Astra Honda Motor memastikan akan tampil dengan kekuatan penuh termasuk trio maut AHRT (Astra Honda Racing Team) bersama 22 tim balap yang didukungnya di Kejurnas IRS Seri 2 (Indospeed Race Series) seri kedua, 20-21 Mei 2017 di Sirkuit Sentul. Dimana sebelumnya absen di seri perdana IRS lalu, kini akan tampil dengan kekuatan penuh.

Trio maut AHRT yakni Gerry Salim, Reza Danica Ahrens dan Awhin Sanjaya yang terbukti mumpuni di ajang ARRC kelas AP250 di Johor dan Buriram, kini ditantang untuk bisa bertarung melawan pembalap nasional di Kejurnas IRS Seri 2 kelas Sport 250 dengan memacu All New Honda CBR250RR.

"Tantangan ini memang berat namun saya optimis dapat meraih hasil maksimal di seri ke 2 IRS pekan ini. Saya juga sudah merasa cocok dan yakin dengan performa All New Honda CBR250RR. Ini yang membuat saya sangat bersemangat untuk bisa mengulangi kesuksesan saya di ARRC," ujar Gerry Salim.

"Keikutsertaan kami dalam ajang IRS merupakan salah satu upaya mengembangkan kemampuan pebalap binaan AHM, serta membawa lebih dekat lagi aksi All New Honda CBR250RR kepada pecinta balap. Tidak hanya sekedar balap, tapi kami juga berusaha memberikan pembinaan terbaik dari sisi teknis maupun non teknis seperti dukungan performa All New Honda CBR250RR. Karena membangun tim motor balap dan pembalap yang handal bukanlah proses yang instan," ujar General Manager Marketing Planning & Analysis Division AHM Agustinus Indraputra.