Setelah DVB-T2 Digital TV Receiver Apa Yang Akan Di Pamerkan IIMS Tahun Ini

Setelah DVB-T2 Digital TV Receiver Apa Yang Akan Di Pamerkan IIMS tahun ini SPG Asuka Di Ajang IIMS 2017 (Foto: Dok)


PAHAMI (Perkumpulan Pengusaha Aksesori Mobil Indonesia), sebuah asosiasi yang mewadahi pelaku bisnis aksesoris mobil Indonesia yang didirikan pada bulan Maret 2016. Bekerjasama dengan pihak promotor IIMS untuk membuka hall eksklusif dinamakan “PAHAMI VILLAGE”. Asuka Car TV, yang dikepalai oleh Erik Lim, juga tergabung dalam asosiasi PAHAMI dan tidak melewatkan kesempatan yang diberikan untuk mengambil bagian dalam pameran Indonesia International Motor Show 2017.

"Pada ajang pameran Indonesia International Motor Show 2017 kali ini, kami ingin mengangkat konsep Advance Technology." ujar Albert Lim, selaku kepala Digital Marketing Asuka.

Kami telah menyediakan suatu platform yang tersedia bagi pengunjung, untuk mereka dapat membayangkan langsung keuntungan memiliki ASUKA Digital Car TV di mobil mereka. Kami putuskan untuk memakai Virtual Reality pada pameran IIMS 2017.

Dalam sebelas hari pameran IIMS 2017, ASUKA mengemas acara-acara yang tidak kalah menarik untuk para pengunjung yang hadir, dan akan membagikan hadiah langsung saat mereka berkontribusi dalam acara yang diselenggarakan pada hari tersebut.

Pada pameran kali ini, Asuka memperkenalkan beberapa produk barunya yang akan diluncurkan di tahun ini. produk-produk yang memiliki teknologi tinggi. Seperti konsep yang dibawakan di ajang pameran IIMS 2017, yaitu High-Technology, dengan tema “Imagine Being Fun in Traffic Jam”.

Disamping perkenalan produk, yang menjadi fokus Asuka pada ajang IIMS ini adalah memperkenalkan bagaimana teknologi yang sekarang sedang dikembangkan bisa berguna untuk manusia, khususnya keamanan dan kenyamanan pengguna mobil.

Kantor pusat dan pabrik Asuka berlokasi di Taiwan, dimana teknologi yang ada sekarang dikembangkan dan diintegrasikan pada mobil-mobil masa kini. Alat transportasi di Taiwan telah dilengkapi dengan alat-alat Asuka yang memiliki kecanggihannya masing-masing. Seperti DAB (Digital Audio Broadcasting), Radar ADAS (Advanced Driver Assistant System), TPMS (Tire Pressure Monitoring System), dll.

Sampai saat ini, Asuka Indonesia baru memasarkan Asuka Digital Car TV Receiver. Penasaran dengan apa saja produk yang akan diluncurkan tahun ini.