Setelah Dimodifikasi, MV Agusta Brutale 675 Ini Jadi Lebih Enak Buat Turing

Setelah Dimodifikasi, MV Agusta Brutale 675 Ini Jadi Lebih Enak Buat Turing Pemiliknya ini sangat ingin untuk membenahi tampilan standar dari moge kesayangannya (Foto: Kipli)

KabarOto.com - Beberapa orang bilang kalau tipe motor yang dikendarai adalah cerminan karakter sang owner. Dari sekian banyak tipe moge premium dari sport bike, naked bike, skuter, sampai custom culture yang beragam mewarnai scene roda 2 premium yang sekarang relatif banyak animonya di Indonesia, salah satunya MV Agusta.

Kali ini giliran naked bike dengan tema street fighter milik Arda kami suguhkan untuk Sobat Kabaroto yang mungkin juga bisa menjadi inspirasi modifikasi. MV Agusta Brutale 675, seperti namanya, motor dengan tenaga 110 dk ini memang sudah terlihat beringas dari bawaan pabriknya. Namun pria yang rajin bolak-balik ke luar negeri ini lantas puas dengan kondisi standar motor kelahiran tahun 2016 ini.

“Untuk tema dan konsep sih enggak begitu mengacu ke satu style tertentu, soalnya saya cuma modifikasi sesuai selera, biar estetikanya lebih bagus dan ada juga sedikit sentuhan performanya supaya enak dilihat dan fun to drive,” terang pria 29 tahun ini.

Baca Juga: PT Motor Varese Indonesia (MVI) Kenalkan MV Agusta Brutale 800