POPULAR STORIES

Setiap Harinya Dhea Ingin Naikin Redza Dan Reddy

Setiap Harinya Dhea Ingin Naikin Redza dan Reddy Dhea yang ingin naikin Redza dan Reddy setiap harinya (Foto: Dok Eki)

Ladies Bikers- Dhea adalah nama panggilan wanita yang mempunyai postur tubuh yang tinggi ini. Sebagai wanita yang terdaftar di komunitas WOW, Dhea ingin menaiki Redza dan Reddy setiap harinya. Mungkinkah?

Nama lengkapnya adalah Dina Zildea, kelahiran Jakarta, 2 Januari. Ia sebagai anak pertama dari lima bersaudara. Ia merupakan buah hati wanita satu-satunya di keluarganya itu. Ia memiliki hobi bermain-main dengan motor. Kini roda dua tunggangannya sudah dua, Kawasaki Ninja 250R dan Ducati Generasi Monster 795ABS. Si Kawasaki Ninja dipanggil dengan nama Redza sedangkan si merah Ducati, Dhea memanggilnya dengan sebutan Reddy.

"Selain untuk menyalurkan hobi nunggang roda dua, saya dedikasikan untuk yang tercinta Redza dan Reddy merawat dan membentuk Redza dan Reddy. Buat saya penampilan full fairing yang gagah sporty dengan aksen tengkorak cutting sticker by Witjak Modizigner Tanggerang. Wajah garang, merah menyala ciri khas Ducati, yang memberikan energi tersendiri buat saya. Dikala suka dan duka selalu setia bersama. Reddy nama panggilan tunggangan saya untuk Ducati Monster 795ABS sedangkan Redza adalah untuk Ninja 250R. Saya suka otomotif dan semua tentang motor, dari hobi saya ini, saya mulai sering berkumpul dengan club motor di Indonesia dan bersosialisasi ke sesama bikers lainnya bahwa keselamatan dalam berkendara itu yang utama," terang Dhea.

Motor Belahan Jiwa
Baginya, naik motor adalah sangat indah. Mungkin banyak bikers yang mengendarai motornya tapi belum tentu dapat menikmati keindahan, serta menghidupkan hidup semakin hidup!.

"Mengendarai motor adalah suatu keindahan hidup dari sisi lain. Suatu kebahagiaan yang tidak dapat dimiliki semua orang. Hujan adalah kawan, panas adalah teman. Bikers itu hujan tidak kepanasan, panas tidak kehujanan, So bikers sejati tidak akan mengeluh dan selalu tersenyum apapun keadaannya dalam berkendara. Buat saya jadikan motor itu sebagai belahan jiwa, belahan hati kita, sehingga saat kita bermotor kita menjadi satu. Merasakan susah dan senang dengan motor yang kita kendarai, memahami sesuatu yang kurang dari motor kita, merawatnya, menjaganya, walaupun Redza dan Reddy tidak bicara, tapi dia hidup, mampu membawa saya kesegala tujuan. Saya ingin naikin Redza dan Reddy setiap hari sepertinya," cerita Dhea. (aku)

Baca Juga: