POPULAR STORIES

Sewa Mobil Sampai Suku Cadang Gratis, Ini Solusi Toyota Hadapi Pandemik

Sewa Mobil Sampai Suku Cadang Gratis, Ini Solusi Toyota Hadapi Pandemik

KabarOto.com - Kondisi di Indonesia masih diliputi pandemik Covid-19 yang masih belum pasti kapan berakhir. Namun pihak Toyota mengaku terus menghadirkan program-program yang dinilai berguna bagi konsumennya saat situasi seperti ini.

Kondisi pandemik seperti saat ini, Toyota berusaha memberi jalan keluar bagi pelanggan, solusi yang ditawarkan antara lain program Deal Cermat, Free Service, dan Free Parts, serta termasuk juga program KINTO. "Agar bisa menggunakan mobil Toyota tanpa perlu membeli,” kata Marketing Director PT Toyota–Astra Motor (TAM), Anton Jimmi Suwandy.

Baca Juga: Innova Community Gandeng Toyota Astra Motor Donasi Keperluan Covid-19

Toyota menyiapkan 333 outlet resmi untuk melayani penjualan dan perawatan di seluruh Indonesia. Pelanggan diharapkan bisa menikmati berbagai program, seperti gratis servis berkala sampai dengan servis berkala ke-6 maksimum 4 tahun atau 50 ribu km (tergantung mana yang tercapai lebih dahulu). Itu sudah termasuk gratis biaya jasa dan suku cadang.

Adapun program Deal Cermat merupakan hasil kerjasama dengan Toyota Astra Finance (TAF) dan Astra Credit Company (ACC). Memberikan solusi kepemilikan mobil baru Toyota tanpa perlu memikirkan biaya-biaya turunan yang ia nilai sering membuat repot, bahkan saat ingin membeli mobil baru selanjutnya di masa depan.

Baca juga: Profil - Yamaha MT-07 2020

Terakhir, ada program KINTO yang membuat konsumen tak perlu beli mobil baru, hanya dengan cara berlangganan. Program ini membuat konsumen bisa menggunakan kendaraan dengan jangka waktu lama dengan cara yang dinilai pihaknya fleksibel dan mudah, "Pelanggan bisa mengendarai mobil yang mereka suka layaknya mobil pribadi," tutup Anton.