POPULAR STORIES

SGMW Optimis Hong Guang Bakal Mudah Diterima Pasar Otomotif Indonesia

SGMW Optimis Hong Guang Bakal Mudah Diterima Pasar Otomotif Indonesia Hong Guang

Saic General Motors Wuling (SGMW) sudah siap menebar semua lini bisnisnya di pasar otomotif Indonesia. Sebanyak 50 diler sudah disiagakan untuk menyambut dan melayani konsumen Wuling di tanah air. Jumlah ini juga dipastikan bakal bertambah seiring dengan perkembangan bisnis dan varian produk dari produsen mobil asal Tiongkok itu di Indonesia.

"Tugas kami adalah selalu mendengar dan memahami kebutuhan pelanggan untuk kemudian membuat produk dan layanan terbaik yang sesuai dengan kebutuhan masyarakat Indonesia," kata Presiden Wuling Motors, Xu Feiyun, dalam keterangan tertulis, Senin (20/3).

Lebih lanjut Feiyun juga mengaku optimistis produk SGMW akan bisa dengan mudah diterima konsumen Indonesia, meski pun sudah lama terbiasa memakai produk otomotif buatan Jepang.

“Di negeri kami, produk di segmen LMPV (low multi-purpose vehicle) yakni Hong Guang adalah tulang punggung penjualan. Hong Guang juga sudah bisa menembus jajaran atas pasar otomotif dunia,” ungkapnya.

“Pasar mobil Indonesia juga kebetulan dikuasai kendaraan segmen LMPV. Itulah mengapa kami optimistis produk kami akan diterima masyarakat Indonesia," sambungnya seraya menambahkan pihaknya akan memperkenalkan Hong Guang untuk pertama kalinya di Indonesia pada semester II tahun ini.