POPULAR STORIES

Shad TR50 Tas Helm Keren Hadir Di IMOS+ 2023

Shad TR50 Tas Helm Keren Hadir di IMOS+ 2023 Foto : KabarOto.

KabarOto.com - Shad baru saja merilis produk terbaru mereka di IMOS 2023. Kali ini produknya adalah sebuah tas helm dengan model TR50 memiliki kapasitas bagian luas sekitar 40 liter.

Untuk kapasitasnya, tas ini muat hingga dua helm full face lho, jadinya praktis nih simpan helm kesayangan saat pergi turing bersama pasangan. Didesain di Barcelona, tas ini menerapkan tampilan minimalis, namun tetap keren saat terpasang di motor kalian.

Terbuat dari bahan berkualitas yang awet yakni poliester 900D, dengan finishing kain hypalon selalu dikontrol bawah peraturan REACH, dan tahan terhadap gesekan, api, benturan, atau goresan, serta paparan sinar UV hingga 1.000 jam.

Baca Juga : Shad Hadirkan Tankbag Dengan Sistem Keamanan Terintegrasi Sepeda Motor

Basis polipropilena kokoh yang diperkuat dengan fiberglass memungkinkan mengangkut beban hingga 10 kg. Lalu pemasangan pada baseplate memastikan tas terkunci dengan aman, selain itu ada tambah kunci sehingga menjamin stabilitas di bagian belakang, dan keamanannya.

Selain itu setiap pembelian akan dapat cover waterproof supaya ketika hujan deras, tas tetap aman begitu juga helm atau barang bawaan di dalamnya.

Baca Juga : Tampilan Keren Honda Forza 250 Di IMOS+ 2023

Kalau mau pasangan di sisi sampingnya, Shad juga tawarkan TR40 tas samping ini ukurannya lebih pipih dan kecil, hanya untuk barang bawaan saja, kapasitasnya 32 liter, dan dengan harga Rp 5,999 jutaan sudah dapat sepasang.

Sementara soal harga, tas TR50 dibanderol Rp 2,5 jutaan, dan selama pameran IMOS 2023 ada diskon 15% untuk semua item. Tapi kalau ingin pasang tas ini, pastikan kali juga beli braketnya, sebab dijual terpisah.