POPULAR STORIES

Shade Auto Club, Bertujuan Menaungi Anggotanya

Shade Auto Club, Bertujuan Menaungi Anggotanya Anggota Shade Auto club (foto: Handaru Pratomo/KabarOto)

Shade Auto Club, komunitas yang berawal dari saling 'Like' foto di Instagram dan saling mengenal lebih jauh lewat media sosial lainnya memulai kopi darat perdananya di Rest Area Cibubur pada hari minggu lalu sejak didirikan pada 1 Mei 2015.

Mobil-mobil anggota Shade Auto Club (foto: Handaru Pratomo/KabarOto)Mobil-mobil anggota Shade Auto Club (foto: Handaru Pratomo/KabarOto)

Anggota Komunitas mobil ini Selain memiliki berbagai jenis mobil, juga memiliki beragam konsep modifikasi yang dianut oleh masing-masing individu, mulai Dari Racing look, Unmarked Police, aliran 'klimis', OEM look, Stance dan masih banyak lagi. Walaupun begitu klub ini berpegang teguh pada slogan yang mereka miliki, yaitu "We are different, but we are united as one" yang diartikan sebagai 'berbeda tapi tetap satu', terlihat dari jenis kendaraan anggota yang beragam dan genre modifikasi yang berbeda-beda. Dilihat baru tumbuhnya Shade Auto Club saat ini sudah beranggotakan 17 orang dan masih akan terus tumbuh.

Pencetus klub ini, Dhany Prabowo mengatakan bahwa nama 'Shade' digunakan karena memiliki arti 'Naungan', dan arti tersebut digunakan oleh Shade Auto Club sebagai filosofi dan tujuan untuk menanungi siapa pun yang ingin bergabung dan memiliki 'passion' di dunia Otomotif.

Dengan filosofi tersebut, klub ini juga membangun citra dengan hashtag #Ikatanmobilklimis dikarenakan mayoritas anggotanya senang akan kebersihan tunggangan pribadinya dan karena kebersihan kendaraan juga mencerminkan pribadi yang bersih dan bersahaja. Sebagai tujuan jangka panjang, anggota Shade Auto Club berkomitmen untuk terlibat aktif di dunia otomotif dengan mengikuti balap drag race dan kontes kecantikan mobil.

Baca juga: