Shania Lady Biker Thailook Style Cianjur

Acrul Affandy
Acrul Affandy 10 Oct 2016 - 06:10
Shania Lady Biker Thailook Style Cianjur
Shania, lady biker pecinta motor modifikasi ala Thailook style. (Foto: Ahmad J.)

Lady Biker yang satu ini menyukai dunia otomotif khususnya roda dua, memiliki dua sepeda motor dan keduanya di modifikasi ala Thailook style, dengan alasan Thailook style berbeda dengan modifikasi yang lain, simple ciamik dan istimewa. Lady Thailook Style asal Cianjur ini menceritakan kesannya terhadap Thailook Style dan komunitas Thailook Style di Indonesia.

Sejak tahun 2015 pemilik nama asli Shania Hikmat Fitriani atau lebih di kenal dengan panggilan Shania, mulai mengikuti aliran Thailook Style dan mengakplikasikan kecintaannya akan modifikasi Thailook Style, kepada kedua kendaraannya yaitu Honda Scoopy dan Honda Beat. "Aku menyukai dan terlanjur suka dengan Thailook Style karena simple, ciamik dan terlihat istimewa", ungkap Shania kepada media online KabarOto.

Gadis kelahiran Cianjur 30 Januari 1999 silam ini memang sudah terlihat kecintaannya dengan dunia otomotif, sering melakukan riding ke berbagai wilayah dan aktif dengan komunitas motor yang beraliran Thailook Style yang ada di Cianjur, yaitu komunitas SSR 17 Cianjur. Memiliki cita cita menjadi wanita sukses, karena untuk memodifikasi sebuah kendaraan memerlukan biaya yang tidak sedikit.

"Aku suka naik motor karena belum bisa mengendarai mobil, yang terlebih lagi kalau naik motor akan lebih cepat mencapai tujuan, dan sensasi mengendarai motor itu lebih dahsyat di banding naik mobil. Harapannya untuk para pencinta Thailook Style di Indonesia, semoga kedepannya para pecinta dan modifikator Thailook Style semakin bertambah, dan semakin banyak membuat kreasi dalam modifikasi, hingga modifikasi di Indonesia tidak hanya sampai disini dan semakin berkembang dan berregenerasi, serta semakin tumbuh berkembang komunitas komunitas Thailook style di Indonesia," Pungkas sist Shania.

Baca Juga: