POPULAR STORIES

Shell Akan Tambah 10 SPBU Hingga Akhir Tahun 2017

Shell Akan Tambah 10 SPBU Hingga Akhir Tahun 2017 PT Shell Indonesia akan menambah 10 Stasiun Pengisian Bahan Bakar Umum.

Kabaroto.com - Sampai akhir tahun 2017 nanti, PT Shell Indonesia akan menambah 10 Stasiun Pengisian Bahan Bakar Umum (SPBU) di tiga kota besar di Indonesia, diantaranya Jabodetabek, Bandung, dan Medan.

Direktur Ritel PT Shell Indonesia Cluster Indonesia, Singapura dan Hong Kong Wahyu Indrawanto mengatakan, pada bulan Agustus ini ada dua SPBU yang akan dibuka, pertama di Pondok Cabe, Kota Tangerang Selatan dan Puri Indah, Jakarta Barat.

Sejak pertama kali dibuka pada tahun 2005, hingga saat ini jaringan SPBU Shell di Indonesia telah mencapai lebih dari 80 SPBU di Jabodetabek, Bandung dan Sumatera Utara.

Shell retail juga terus melakukan upgrade dari retail stores untuk meningkatkan kenyamanan dan kepuasan pelanggan. Shell menawarkan beragam produk dan layanan, mulai dari bahan bakar berkualitas, pelumas, layanan ganti oli, program loyalitas Clubsmart hingga program B2B untuk armada kendaraan perusahaan agar pelanggan dapat memenuhi kebutuhannya dengan nyaman.