Shell Gandeng Motorbaik Kampanye 'Libas Tantanganmu'

Shell Gandeng Motorbaik Kampanye 'Libas Tantanganmu' Shell bersama Motorbaik

KabarOto.com - Tidak hanya bertujuan untuk memasarkan jajaran produk terbaiknya di Indonesia, namun PT Shell Indonesia pun turut mensosialisasikan keselamatan berkendara melalui kampanye bertajuk ‘Libas Tantanganmu’. Untuk itu, Shell turut menggandeng kumpulan para artis pecinta dunia roda dua, Motorbaik yang memiliki slogan terbarunya, 'Berani Baik'.

Motorbaik sendiri merupakan sekumpulan public figure yang digawangi sejumlah artis-artis ternama tanah air seperti Omesh, Darto, Agung Hercules, Melky Bajaj, Kevin Julio dan sejumlah artis lainnya.

Baca juga: Shell Lubricants Luncurkan Dua Pelumas Khusus Motor Matik

"Motorbaik ini sebenarnya adalah sebuah social movement, banyak orang yang salah tanggap, misalnya anak-anak moge itu arogan. Padahal yang bukan moge pun kalau touring rame-rame juga arogan. Itu sebenarnya hanya oknum karena kita yakin semua pengendara motor itu santun kok," ujar Ananda Omesh, yang mewakili Motorbaik.

Melalui Motorbaik ini tambah Omesh, kita ingin menyampaikan kebaikan kepada masyarakat khususnya dalam hal berkendara aman dan tertib dengan background kita sebagai public figure.

Sebagai bukti nyatanya adalah ketika Motorbaik melakukan touring menuju Kuta, Bali. Dalam kegiatan untuk merayakan HUT RI ke-72, dirinya mengklaim tidak menggunakan sarana seperti Patwal. Bahkan suara sirine yang kerap kali terdengar dari moge-moge pada umumnya tidak dipergunakan.

“Kami ingin mematahkan stigma negatif yang selalu hinggap pada komunitas motor. Nantinya, wujud dari kerja sama akan kami lakukan saat kami melakoni Morning Ride atau Motorbaik MeetUp,” beber Omesh.

Sementara menurut VP Consumer Brand Helix & Advanced PT Shell Indonesia, Edward Satrio, “Kerja sama ini tentunya sejalan dengan kampanye ‘Libas Tantanganmu’ yang saat ini tengah kami galakkan, di mana kami menempatkan keselamatan sebagai prioritas utama,” pungkasnya.