POPULAR STORIES

Shinta Roselyn, Raih Juara 1 Kelas JK Wanita Agility Competition Series 4

Shinta Roselyn, Raih Juara 1 Kelas JK Wanita Agility Competition Series 4 Shinta Roselyn yang Raih Juara 1 Kelas JK Wanita Agility Competition Series 4 (Foto: KabarOto/Bimo Hariyadi)

Untuk Raih Juara Harus Satu Jiwa dengan Mobil. Inilah yang diterapkan Shinta Roselyn yang Raih Juara 1 Kelas JK Wanita JSI Agility Competition Series 4, di JSI Megamendung, Bogor, Jawa Barat.

Wanita tangguh ini telah mengendarai Jeep sejak pacaran, hampir American Jeep pernah ia miliki, mulai dari CJ, TJ, WJ dan saat ini ia menggunakan Rubicon. Berbagai touring dan offroad telah ia jalani bersaama JK Owners Indonesia mulai dari Jakarta, Jawa Barat, Bali, Merapi bersama Bidadari JK.

Karena pengalamannya itu track di event JSI Garansindo Cup Agility Competition Series 4, 2015 dengan mudah bisa dilewatinya. Seri 1 sampai 4 ia pun selalu menjadi juara satu di kelas JK Wanita.

Kesuksesan untuk meraih juara tentu tidak serta merta ia dapatkan dengan mudah. Dibutuhkan beberapa hal untuk bisa meraihnya.

“Saya jalani event ini dengan nothing tulus, enjoy dan yang penting harus satu jiwa sama mobil yang kita pakai. Dan meneurut saya itu kiat saya menjadi juara 1 mulai dari seri 1 sampai 4 ya,” tutur Bidadari JK ini.

Baca Juga: