Shotokaw 212 akan Rayakan Anniversary ke-28

Abdi Kurniawan
Abdi Kurniawan 28 Sep 2015 - 02:56
Shotokaw 212 akan Rayakan Anniversary ke-28
Shotokaw 212 akan merayakan ulangtahunnya yang ke-28 tahun. (Foto: KabarOto/Yudi Atmaja dan Dok Shotokaw 212)

Masih ingat dengan Shotokaw 212? Iya ini adalah komunitas motor yang ada di wilayah Tangerang Selatan. Bro and Sist, dalam waktu dekat ini, Shotokaw 212 akan merayakan ulangtahunnya yang ke-28 tahun.

Hal inilah yang ditegaskan oleh Bro Buzhal, Bro Glen dan Bro Ade yang ditemui oleh kabaroto di Tangerang Selatan.

"Dalam waktu dekat ini kami akan melaksanakan anniversary yang ke 28. Kalau untuk tempatnya kami belum bisa menentukan karena kita juga masih cari tempat-tempat yang cukup luas dan juga untuk tanggal belum ada titik jelasnya. Nah, bila ditanyain, sudah berapa persen persiapan untuk anniversarynya, ya bisa dibilang belum ada setengahnya di karenakan kendala lokasi dan tempatnya. Karena member yang akan datang ribuan. Makanya kita perlu tempat dan lokasi yang cukup luas," jelas Bro Buzhal dan Bro Glen.

Sekali lagi keduanya, baik Bro Buzhal dan Bro Glen menegaskan jika kopdar biasanya selalu membicarakan tentang kegiatan-kegiatan yang akan dilaksanakan.

"Misalnya, ngopi bareng dan juga kami saling sharing masalah dan juga memberikan solusi yang baik, dan saling menghibur satu sama lain. Visi dan Misi kita itu menyambung dan menjalin tali silaturahmi, saling merasa solider sesama teman dan kita memberikan budaya otomotif terutama menyalurkan bakat mereka di bidang, modifikasi klasik, sport dan lain sebagainya. Karena mereka itu banyak kemauan masing-masingnya," ujar Bro Buzhal.

Menurut Bro Buzhal, kalau motor memang sejak dahulu sering menggunakan motor RX King, tetapi sekarang zamannya sudah tidak sama lagi, motor apa saja silakan.

Seperti yang diberitakan sebelumnya, banyak sudah kegiatan yang telah dilakoni oleh Shotokaw 212, diantaranya adalah bakti sosial (baksos), santunan anak yatim, dan lain sebagainya. Sebagai member Shotokaw 212, mereka mempunyai misi dan visi, utamakan safety riding dan silaturahmi.

Alamat Sekretariat Shotokaw 212 chapter Tangsel di jalan Insinyur Haji Juanda tepatnya dekat Sandra Tek, Ciputat, Tangerang Selatan (Tangsel). Kini member Shotokaw 212 sudah mencapai 600 anggota yang telah mempunyai Kartu Tanda Anggota (KTA). Belum lagi para simpatisan Shotokaw 212 yang jumlahnya ribuan.

Misi dan visi Shotokaw 212 sangatlah bagus dan baik yakni, mengedepankan safety riding di jalan dan silaturahmi.

Baca Juga: