POPULAR STORIES

Showroom Baru Harley-Davidson Hadir Di Jimbaran Bali

Showroom Baru Harley-Davidson Hadir di Jimbaran Bali Showroom Harley-Davidson di Jimbaran, Bali.

Kabaroto.com - Pabrikan motor besar asal Amerika Serikat, Harley-Davidson membuka showroom barunya di Bali. Showroom baru Harley-Davidson itu berada di Jalan Raya Uluwatu, Jimbaran, Badung, Bali.

Pembukaan showroom dimulai dengan kehadiran konvoi seratusan motor Harley-Davidson yang melakukan Rolling Thunder. Acara kemudian berlanjut dengan penampilan tari Bali dan akhirnya sampai ke puncak acara yakni peresmian showroom oleh Presiden Komisaris PT Sarana Motorcycle Bali Jongkie D Sugiarto, Minggu (7/5) pukul 09.15 WITA.

Dalam acara ini Jongkie juga didampingi Managing Director of Harley-Davidson Asia Emerging Market Peter Mackenzie, Dealer Development Manager of Harley-Davidson AEM Moon Hee Jong, Komisaris PT Sarana Motorcycle Bali Silmy Karim serta President Director PT Sarana Motorcycle Bali Heindrix Liauw.

Showroom Harley-Davidson di Bali yang dikelola oleh PT Sarana Motorcycle Bali ini tak cuma menjajakan motor besar Harley yang didominasi jenis Roadster dengan harga terendah Rp500 juta. Tapi juga ada berbagai kebutuhan para bikers mulai dari aksesoris, spareparts, hingga kostum bikers.

"Selain berjualan, di showroom kita juga ada workshop untuk perawatan dan servis. Kita siapkan fasilitas yang dibutuhkan, termasuk penyediaan aksesoris, spareparts dan kostum,” jelas President Director PT Sarana Motorcycle Bali Heindrix Liauw.

“Kehadiran kami di Bali sudah jelas untuk memanjakan lebih dekat pecinta motor besar double piston Harley-Davidson,” sambungnya lagi.

Berita Terkait

Berita Terkait