POPULAR STORIES

Si Cantik Dhea Yang Mimpi Punya Motor Sport

Si Cantik Dhea yang Mimpi punya Motor Sport Si cantik Dhea akhirnya dapat mewujudkan mimpinya memiliki Kawasaki Ninja 250R dan Ducati Generasi Monster 795ABS (Foto: Eki)

Ladies Bikers- Wanita yang bernama Dina Zildea (Dhea) ini mempunyai keinginan untuk memiliki sebuah motor besar. Mimpi yang dicita-citakannya ini terwujud. Dhea dapat menungganggi Ducati Generasi Monster 795ABS. Bagaimanakah ia melintasi kisah hidupnya ini?

Dhea kelahiran 2 Januari. Wanita cantik ini mempunyai tinggi badan 170cm dan berat badan 55 kilogram. Ia merupakan anak pertama dari lima bersaudara. Di dalam keluarga, ia adalah cewek satu-satunya. Tetapi ia mempunyai hobi unik, doyan otomotif.

Walaupun ia seorang wanita, hobinya itu terus ia lakoni. Menurut Dhea, awalnya mengenal dunia motor sejak remaja tahun 1999. Sejak masih sekolah. Ketika itu motor orangtua yang dipergunakannya untuk belajar. Nekat adalah modal dirinya untuk belajar roda dua. Hanya sesaat ia menguasai motor yang ditungganginya itu.

"Sebuah motor Honda dari orang tua yang saya tunggangi, ketika bekerja mulai membeli motor sendiri dari merek Honda (dengan type berbeda). Selanjutnya, ia dengan mimpinya ia berkeinginan memiliki Yamaha dan Kawasaki Ninja 250R. Bukan Dhea bila cita-citanya tersebut tidak tercapai dengan baik. Keinginannya untuk memiliki Yamaha dan Ninja ia wujudkan dengan baik. Tentunya dengan kerja keras, ia pun berhasil membeli Yamaha dan Ninja 250R yang ia dambakan itu. Hingga kini pun cita-citanya terus diraih, ia berhasil membawa pulang Ducati Generasi Monster 795ABS.

"Semua dapat saya raih dengan hasil jerih payah saya sendiri. Saya bekerja sebagai karyawati di sebuah perusahaan EPC divisi Engineering dibilangan Pondok Indah Office Tower. Perjalanan ini tidak mudah, semua berawal dari sebuah mimpi. Dream, believe and make it happen!! dream what u want to dream, and be what you want to be!!” ucapnya.

Tepatnya tahun 2012, bulan Januari di hari ulangtahunnya berbekal pengalaman, ia mencari informasi mengenai motor yang ingin dibelinya, Ninja 250R.

"Bekerja dengan cerdas, iklas, dan tuntas', adalah prinsip bekerja saya. Dan Motor Kawasaki Ninja 250R dapat diraihnya. Sebenarnya, saya sudah lama memimpikan motor sport tersebut tapi baru saat itu ia dikasih pinjam Tuhan untuk menikmati motor tersebut," ungkap Dhea.

Walaupun ia sudah memiliki motor besar Ninja 250R namun ia terus bermimpi untuk mengendarai motor liar nan sport. Iya, ia ingin menaklukkan motor impian kedua, sang Red Devil. Lagi-lagiia berhasil menggapai mimpinya itu. Tahun 2014 lalu, ia membeli sendiri motor sport impiannya, Ducati Generasi Monster 795 ABS dengan mesin 803cc. (als-eki)

Baca Juga: