POPULAR STORIES

Si Seksi Kylie Jenner Pamer Mercedes-Benz G550

Si Seksi Kylie Jenner Pamer Mercedes-Benz G550 Kylie Jenner dikabarkan membeli satu unit Mercedes-Benz G550 dan langsung dimodifikasi oleh salah satu bengkel terkenal di AS, West Coast Customs (Carscoops)

KabarOto.com - Artis muda, cantik dan seksi Kylie Jenner belum lama ini pamer tunggangan barunya Mercedes-Benz G550 berkelir orange. Adik dari Kendall Jenner ini memang diketahui suka mengoleksi beberapa supercar dan mobil mewah.

Dilansir Carscoops, Sabtu (18/8/2018), mobil yang dibanderol dengan harga Rp3,3 miliar ini langsung dimodifikasi oleh bengkel terkenal di AS, West Coast Customs.

Perubahan pada big monster ini tidak terlalu jauh, hanya mengganti warna orang pada bagian interior, ban dan pelek yang berkelir orange.

(Baca Juga : Si Cantik Kylie Jenner Pamer Lamborghini Aventador Terbarunya)

Mercedes-Benz G Class ini kali pertama yang dimiliki. Kylie Jenner juga mengoleksi G63 AMG yang juga dimodifikasi dengan melapiskan bahan bludru dan komponen khusus.

Selain G550 ini, Kylie Jenner juga memiliki beberapa koleksi Lamborghini Aventador Super Veloce (SV) berkelir orange, Ferrari 458 kembar yang juga dimiliki oleh sang kakak Kendall Jenner, Mercedes-Benz G Wagen, Range Rover warna putih sampai Rolls Royce.

Berita Terkait

Berita Terkait