POPULAR STORIES

Siam Motor's, Sedia Ratusan Jenis Helm

Siam Motor's, Sedia Ratusan Jenis Helm Berbagai jenis helm dengan motif dan polos nampak bagus terpajang (foto:Bimo Hariyadi/KabarOto)

Ratusan jenis helm mulai dari yang half face sampai full face ada disini. Berbagai jenis dengan motif dan polos nampak bagus terpajang. Mulai dari merk HIU, GM, MDS, BMC, KYT, AGV dan masih banyak lagi. Pengunjung pasti akan bingung untuk memilih bila masuk ke toko ini.

Produk-produk helm yang dijual di Siam Motor (foto: Bimo Hariyadi/KabarOto)

Pembeli pun tak perlu repot menawar harga helm-helm tersebut. Karena setiap helm sudah ada harganya diatas lemari. Harganya pun bervariasi, mulai dari Rp130 ribu sampai Rp2 juta.

Toko yang telah 9 tahun konsisten untuk menjual alat pengaman berkendara motor ini setiap harinya selalu di kunjungi oleh pembeli dari berbagai daerah. Salah satu ya adalah Isa. Pria asal Pondok Labu Jakarta Selatan ini selalu membeli kebutuhan helm untuk dia dan kuarganya ditoko ini.

Selain mejual helm, toko yang bernama Siam Motor's ini juga menjual perlengkapan untuk berkendara lainnya, seperti jaket, sepatu, jas ujan dan sebagainya. "Kita juga jual jaket, sepatu, sarung tangan, masker, ganti kaca helm juga bisa," kata Musi salah satu pegawai Siam Motor.

Baca Juga: