Siap-siap Berburu Aksesori Mobil Di Pahami IIMS 2019

Siap-siap Berburu Aksesori Mobil di Pahami IIMS 2019 Pahami di IIMS 2018.

KabarOto.com - Perkumpulan pengusaha Aksesori Mobil Indonesia (Pahami) mulai dari pelek sampai audio akan kembali mengikuti Indonesia International Motor Show (IIMS) 2019 pada April sampai 5 Mei 2019 mendatang. Di IIMS kali ini, Pahami akan menempati Hall B1 dan B2 dengan luas total 3.773 m.

Pahami akan diikuti oleh 62 booth anggota Pahami. Antoni Law, perwakilan Pahami mengatakan, tahun ini ada kenaikan sekitar 207 % dari tahun 2017 lalu.

Baca Juga: PAHAMI Gelar Audio Contest Di IIMS 2017

Pahami akan menghadirkan one stop shoping di mana para pengunjung akan diarahkan oleh sekretariat sesuai dengan kebutuhan yang dicari konsumen. "One stop service ada yang melayani di sekretariat, pelanggan mau cari apa sesuai untuk kebutuhan mobil, kami akan memberikan informasi seputar aksesori dan kebutuhan konsumen," terangnya di kawasan Pluit, Jakarta Barat.

Kontes modifikasi di Pahami IIMS 2018.

Pahami juga menghadirkan workshop, dimana pembeli yang ingin langsung memasang aksesorinya bisa dilakukan di tempat. "Kami menghadirkan area workshop, jadi konsumen yang membeli dan ingin langsun memasang bisa ke area workshop. Jadi kita hadir dengan sistem b to b untuk konsumen," tambah Anton.

Selain itu beragam program menarik mulai dari kontes foto, kontes audio dan juga car Show dimana aksesori yang digunakan merupakan produk-produk dari member Pahami, sehingga semua yang erpasang di car show tersebut merupakan produk erbaik dari anggota.

Baca Juga: Berburu Aksesoris Mobil Di PAHAMI Village

"Untuk jenis mobilnya dan seperti apa konsep modifikasinya nanti di IIMS kita belum bisa umumkan. Yang jelas semua aksesori dari anggota Pahami," terangnya.