POPULAR STORIES

Siap-siap, Pertamina Mau Bagi-bagi Motor Dan Mobil Untuk Pelanggannya

Siap-siap, Pertamina Mau Bagi-bagi Motor dan Mobil untuk Pelanggannya Pelanggan berkesempatan mendapatkan hadiah utama berupa 61 Pasang Paket Umroh, 1 Mobil Mercy C300 Cabriolet, 6 Harley Davidson Softail, 16 Mobil Toyota Innova Diesel dan 61 Motor Yamaha Nmax ABS.

KabarOto.com - PT Pertamina (Persero) akan memberikan hadiah menarik untuk pelanggan setia yang menggunakan Pertamax, Pertamax Turbo, Pertalite, Dexlite, Pertamina Dex, Pelumas Fastron serta Bright Gas. Dalam program bertajuk “Berkah Energi Pertamina” itu, pelanggan berkesempatan mendapatkan hadiah utama berupa 61 Pasang Paket Umroh, 1 Mobil Mercy C300 Cabriolet, 6 Harley Davidson Softail, 16 Mobil Toyota Innova Diesel dan 61 Motor Yamaha Nmax ABS.

Baca Juga: Pertamina Dan BMW Siap Hadirkan Pengisian Energi Untuk Kendaraan Listrik

Progam Berkah Energi berlangsung mulai dari 9 Agustus 2018 hingga 31 Juli 2019 dan akan dilaksanakan serentak di seluruh wilayah Indonesia selama satu tahun. Sementara itu hadiah akan diundi dalam 3 tahapan yakni pada Desember 2018, April 2019, dan Agustus 2019.

Konsumen yang ingin mengikuti program ini wajib memiliki aplikasi MyPertamina dan telah melakukan registrasi untuk mengikuti Program Berkah Energi Pertamina. Konsumen yang telah melakukan pembelian produk Pertamina baik BBM, pelumas maupun LPG di seluruh SPBU Pertamina dan Bright Store, baik secara tunai maupun non tunai, menggunakan kartu debit, kartu kredit maupun dengan kartu MyPertamina Loyalty & Cashless Payment.

Konsumen akan mendapatkan struk pembelian yang harus di-upload dalam aplikasi MyPertamina. Berbekal struk pembelian, konsumen harus melakukan scan struk atau nota manual yang sudah distempel oleh SPBU Pertamina melalui aplikasi MyPertamina.

Plt Direktur Utama Pertamina, Nicke Widyawati mengatakan, Program Berkah Energi Pertamina merupakan apresiasi Pertamina kepada konsumen yang loyal dan senantiasa setia dengan produk-produk unggulan Pertamina, baik BBM, pelumas maupun Bright Gas. Selain itu, Program Berkah Energi Pertamina juga bertujuan meningkatkan penggunaan aplikasi MyPertamina.