POPULAR STORIES

Sikat, Promo Hyundai Selama Jakarta Auto Week 2022

Sikat, Promo Hyundai Selama Jakarta Auto Week 2022 HMID

KabarOto.com - PT Hyundai Motors Indonesia (HMID) berpartisipasi di ajang otomotif terkemuka di Indonesia, Jakarta Auto Week (JAW) 2022 mulai tanggal 12 - 20 Maret 2022 di Jakarta Convention Center (JCC).

Pada pameran tersebut, Hyundai menampilkan produk andalannya seperti Creta, Staria, All New Palisade, New Santa Fe, dan rangkaian mobil listrik Hyundai. Hyundai juga menawarkan berbagai promo menarik untuk seluruh varian mobil Hyundai yang bisa didapatkan sepanjang acara JAW 2022 berlangsung.

Baca juga: Suzuki Tebar Promo Jutaan Rupiah Di Jakarta Auto Week 2022

Makmur selaku Chief Operating Officer PT Hyundai Motors Indonesia mengatakan, “Melalui Jakarta Auto Week 2022, Hyundai memiliki kesempatan untuk menghadirkan serangkaian promosi bagi pelanggan untuk mendapatkan pengalaman terbaik bersama Hyundai.”

Adapun kesempatan mendapatkan berbagai hadiah melalui Lucky Dip Program untuk setiap pelanggan yang melakukan pemesanan mobil Hyundai tipe apapun selama JAW 2022.

Baca juga: Ini Promosi Wuling Motors Selama Jakarta Auto Week 2022

Hadiahnya mencakup berbagai gadget terkini seperti Samsung Galaxy Flip 3, Samsung Galaxy Watch, Voucher BBM senilai Rp 500 ribu - 1 juta rupiah. Gratis Satu Tahun Asuransi senilai 10 juta rupiah untuk setiap pembelian unit Staria.

Akses ke berbagai pilihan program pembiayaan kepemilikan mobil Hyundai dari Hyundai Finance, seperti cicilan dengan bunga spesial mulai 2,38% untuk pembelian Creta dan mobil Hyundai lainnya.

Smart Deal Financing, angsuran mulai dari Rp 2,8 jutaan untuk pembelian Creta. Adapun Down Payment Spesial 10%.