POPULAR STORIES

Sim Salabim, Jeep Wrangler Di Sulap MC Custome Jadi Keren

Sim Salabim, Jeep Wrangler di Sulap MC Custome Jadi Keren MC Custome berhasil menyulap Jeep Wrangler ini menjadi lebih keren dan menarik untuk dilirik dari kedua kelopak mata pecinta Jeep (Foto: motorward.com)

MC Custome telah berhasil mengubah Jeep Wrangler yang garang menjadi tampilan yang lebih menarik. Mereka terinspirasi dari negara Florida yang panas dan sangat menyukai warna cerah. Sim salabim...abrakadabra..yuk tengok jadinya seperti apa.

Banyak yang diubah dari Jeep Wrangler ini seperti custome bumper, kisi dan spackboard. Iya, MC Custome mengubahnya dengan menggunakan set 26" Forgiato Drea-M Wheel, yang semuanya dibalut dengan warna orange. Apalagi lihat saja desain rodanya yang sangat unik, membuat kesempurnaan Jeep Wrangler lebih sempurna.

Tidak hanya itu MC Custome menyulap Jeep Wrangler, tetapi ukuran dari Rims Wrangler tersebut diperbesar sehingga terlihat lebih tinggi dan menggambarkan kemampuan offroad yang luar biasa.

Tapi setelah melihat profil pada ban tersebut akan membuat Anda berpikir dua kali sebelum memakai mobil ini dihutan. Jeep Wrangler ini juga dilengkapi dengan LED lights bar.

Dengan tampilan warna orange yang cerah, Jeep Wrangler ini terlihat lebih menarik serta keren. Demikianlah yang dilansir dari motorward.com.

Baca Juga: