POPULAR STORIES

Sim Salabim Yamaha V-Ixion Jadi Tengkorak

Sim Salabim Yamaha V-Ixion jadi Tengkorak Motor Yamaha V-Ixion Lansiran 2012 dengan warna merah marun di sim salabim menjadi motif tengkorak. (Foto Dok Pribadi)

Muhammad Bahrurrozi atau biasa disebut Kodok, telah mengukir prestasi di dunia modifikasi. Yamaha V-Ixion miliknya di sulap menjadi motif tengkorak. Lalu bagaimanakah pemuda kelahiran Jakarta 1994 ini modifikasi motor tersebut?

Motor Yamaha V-Ixion Lansiran 2012 dengan warna merah marun di sim salabim menjadi motif tengkorak. Muhammad Bahrurrozi sendiri tergabung dalam komunitas BVJ (Bekasi V-Ixion Jari-Jari). Ia memutuskan untuk memodifikasi motornya tersebut dengan tampilan seram tengkorak karena terinspirasi dari paska kecelakaan tunggal yang menimpanya. Motor V-ixion Lansiran 2012 pabrikan Yamaha pun berhasil di sulap dengan sempurna.

Airbrush dan krum menghiasi motor modifikasinya yang dikerjakan oleh oscspeedshop dan silau krum, sedangkan untuk komponen lainnya seperti Velg lismo Thailand ukuran 140-140, Ban depan comet m1 50/90, Ban bekang mizzle hydra uk60/80, Arm supertrack vixion, Stang jepit nui Selang oli dipercayakan ke Igawa.

Kopling by hinode thailand, Gear sss+ osaki red, Selang rem depan morin, Master rem kanan kiri by ktc, Tempat air radiator custom, Breket dan lampu depan cb 100, Knalpot oleh oscspeedshop dengan Tromol belakang vnd dan depan trusty serta piringan cakram dragon.

Bro and Sist ingin juga di sulap motornya jadi tengkorak?

Baca Juga: