POPULAR STORIES

Simak Nih! Perbedaan MG4 Ignite Dan Magnify I-SMART

Simak Nih! Perbedaan MG4 Ignite dan Magnify i-SMART Perbedaan MG4 Ignite dan Magnify i-SMART. (Foto : KabarOto)

KabarOto.com - Harga resmi MG4 telah diperkenalkan di Indonesia setelah mobilnya sendiri diperkenalkan pada Februari lalu. Dibanderol mulai dari Rp 649,9 jutaan, ternyata harga itu adalah untuk tipe Ignite.

Diketahui MG4 akan rilis dua model yakni Ignite dan Magnify i-SMART, lalu apa perbedaan keduanya? Yuk kita bahas.

Perbedaan spoiler MG4 Ignite (merah) dan Magnify i-SMART (biru).

Mulai dari eksterior sebenarnya kedua mobil ini cukup mudah dibedakan, varian Ignite tidak memiliki spoiler belakang. Sementara Magnify punya dua spoiler terpisah, serta bagian bagian lampu stoplamp ada LED position light.

Baca Juga : Harga MG4 EV Mulai Dari Rp 649,9 Juta

Lalu masuk ke interior, varian Ignite punya interior full kulit hitam sementara Magnify lebih atraktif dengan perpaduan abu-abu muda, abu-abu tua serta aksen orange.

MG4 Ignite (hitam) dan MG4 Magnify i-SMART (abu-abu).

Lalu bagian power window otomatis dengan satu sentuhan untuk Ignite hanya di sisi driver saja. Sementara Magnify sudah di semua bagian, serta ada fitur auto dimming di spion tengah, dan tambahan fitur wireless charging yang absen di Ignite.

Baca Juga : Asyik, 400 Pemesan Pertama MG4 EV Dapat Banyak Bonus

Selain itu, Magnify tentunya punya fitur keselamatan lebih banyak. Misalnya saja Emergency Lane Keeping Assist, LCA, Blind Spot Monitoring, Rear Cross Traffic Alert, Door open warning, Rear Collision Warning, Rear Cross Traffic Braking, dan kamera 360 yang semuanya absen di Ignite.

Lampu tambahan di gril belakang MG4 Ignite (merah) dan Magnify i-SMART (biru).

Namun meski begitu, jangan khawatir Ignite masih punya segudang fitur keselamatan lainnya juga kok. Sebut saja rem ABS EBD, VSC, Traction Control, Hill Start Assist, Cruise Control Adaptif, Front Collision Warning, dan airbag 6 titik pum sudah ada sebagai standar.