POPULAR STORIES

Simak Nih, Promo Menarik Ramadan Dan Lebaran 2019 Dari Isuzu

Simak Nih, Promo Menarik Ramadan dan Lebaran 2019 Dari Isuzu Foto: Isuzu

KabarOto.com - Sebagai promo selama bulan Ramadhan 1440 H dan menyambut Hari Raya Lebaran, PT Astra International Tbk – Isuzu Sales Operation, sebagai Distributor Kendaraan LCV di Indonesia, memberikan program terbaik untuk dapat memiliki Isuzu mu-X dengan mudah. Program ini bertajuk Salam Isuzu, Sambut Lebaran Bersama Isuzu. Periode Program penjualan selama Bulan Mei dan Juni 2019.

Calon customer bisa bawa pulang Isuzu mu-X, Dengan :

a. Bunga 0% hingga 3 tahun*
b. Gratis Asuransi 1 tahun*
c. Gratis Voucher Oli IAGO (Isuzu Astra Genuine Oil) selama 2 Tahun*
d. Gratis Voucher BBM senilai 2,5 juta*
e. Layanan Gratis Perawatan Berkala selama 4 tahun atau 50.000 KM.

"Selain itu, after sales service Astra Isuzu juga memberikan Program Servis yang diselenggarakan sebagai komitmen Astra dalam memberikan pelayanan terbaik untuk customer," ujar Service Department Head Astra Isuzu, Anjar Kisworo.

Program bagi para customer tersebut diadakan bagi yang akan melakukan servis pada periode program tanggal 13-31 Mei 2019 di seluruh bengkel resmi Astra Isuzu (khusus untuk tipe kendaraan LCV Panther, Pickup, D-Max dan Mu-X.)

Baca Juga: Mantap ! Jawa Barat Punya Mobil Aspirasi Kampung Juara (Maskara) Dari Isuzu

Dapatkan Free Check Up kendaraan serta Discount 15% Jasa, 5% Spare Part & 10% Oli Mesin IAGO untuk tipe Pengerjaan :

a. Paket Tune Up
b. Perbaikan Suspension System
c. Perbaikan Overhaul Brake System
d. Perbaikan Overhaul Clutch
e. Perbaikan Seal Oil Roda Depan

Ayo servis kendaraan Isuzu Anda di bengkel resmi Astra Isuzu terdekat & dapatkan diskonnya. Serta Nikmati Layanan 9 Pos Siaga Astra di sepanjang Tol Trans Jawa-Bali Dan Bengkel Siaga Astra (Astra Isuzu Lampung, Palembang, Sunter, Bogor, Bandung, Semarang, Yogyakarta, Solo dan Surabaya Waru, Malang, Denpasar) yang tersebar di Pulau Jawa dan Bali, untuk menemani perjalanan mudik Anda.