POPULAR STORIES

Simak Yuk, Galeri Booth Yang Mejeng Di IMOS 2022

Simak Yuk, Galeri Booth yang Mejeng di IMOS 2022 Kipli

KabarOto.com - Pameran otomotif Indonesia Motorcycle Show (IMOS) 2022 resmi digelar Jakarta Convention Centre (JCC), Senayan, Jakarta (2-6/11).

Ketua Umum Asosiasi Industri Sepeda Motor Indonesia (AISI), Johannes Loman mengatakan dalam sambutannya di momen pembukaan pameran, bahwa mereka sangat optimis industri otomotif bangkit dan peluang-peluang besar bisa kembali dimanfaatkan.

"Di IMOS ini pun kami melihat rekan-rekan dari industri pendukung sangat antusias untuk mengikuti event dua tahunan yang cukup punya nama besar ini," ujar Johannes Loman.

Baca juga: Sepeda Listrik Reevo Tanpa Jari-jari, Hadir Di IMOS 2022

Industri aftermarket di IMOS 2022 pun cukup beragam. Mulai dari produsen baterai atau aki motor Yuasa, ban dan perlengkapannya dari Aspira yang juga diikuti oleh IRC dari GT Radial, lampu motor dari Ayoto, pelumas dari NXP, hingga sokbreker Ohlins dan YSS.

Aksesori dan perawatan lain datang dari Clinx pembersih motor, lalu ada side car buat motor, V-Kool PPF untuk spidometer motor, lalu ada juga box motor dari GIVI dan Shad, protector pad dari Hayaidesu dan ragam aksesori bodi dari Regina Chain.

Baca juga: Profil Sepeda Motor Listrik Treeletrik T-70 Yang Mejeng Di IMOS 2022

Perawatan kendaraan seperti Kit juga hadir bagi Sobat yang gemar melakukan perawatan pada kendaraan. Adapun beberapa merek helm seperti RSV dibawah naungan Deride dan NJS.

Apparel milik Deride ditemani juga oleh merek Respiro yang berdekatan. Adapun beberapa APM yang juga menjual apparel mereka sendiri seperti Honda, Yamaha, Suzuki, UtomoCorp hingga Kawasaki dan KTM.

Harga tiket masuknya akan berlaku mulai Rp 30 ribu untuk hari Jum'at, Sabtu dan Minggu.