POPULAR STORIES

Sepeda Listrik Reevo Tanpa Jari-jari, Hadir Di IMOS 2022

Sepeda Listrik Reevo Tanpa Jari-jari, Hadir di IMOS 2022 Sepeda listrik tanpanjari-jari (Fotk: KabarOto/ Kipli)

KabarOto.com - Utomocorp yang memayungi beberapa merek seperti Italjet, Niu, Energica dan Royal Alloy, meluncurkan sepeda listrik Reevo di IMOS 2022, Jakarta (02/11/2022).

Tak seperti roda pada umumnya, sepeda listrik ini tidak memiliki jari-jari, dibekali beberapa teknologi. “Ini adalah sepeda listrik asal Amerika Serikat pertama yang hubless atau tidak pakai jari-jari,” kata Irvan Yuniardi, Sales & Network Development Manager Utomocorp.

Baca Juga: Astra Honda Motor Umumkan Rencana Motor Listriknya Di IMOS 2022

Ia bilang, seluruh teknologi dapat diatur oleh aplikasi, seperti display spidometer, hingga finger print untuk mengaktifkan sepeda listrik ini.

Irvan menambahkan, sepeda listrik Reevo ini, diperkenalkan hanya untuk melihat respon para pengunjung terhadap produk tersebut.

“Harganya saat ini kami belum rilis, masih cek ombak pasar di Indonesia dulu, cocok atau tidak dengan sepeda listrik seperti ini,” ujar Irvan.

Baca Juga: Ini Spesifikasi Detail Italjet Dragster Yang Resmi Dijual Di Indonesia

Reevo memiliki spesifikasi baterai 48 Volt dan motor penggerak 750 Watt. Tenaga tersebut dapat membuat sepeda listrik ini melaju dengan kecepatan 40,2 kpj.

pengisian baterai dari nol sampai penuh membutuhkan waktu kurang lebih 3 jam dengan motion sensor. Selain tersedia grip throttle, sepeda listrik ini juga dilengkapi pedal untuk mengayuh jika baterai habis.

“Kisaran harga nantinya antara Rp 70-75 juta. Namun, sekali lagi kami belum menjual produk ini sekarang,” tutupnya.