POPULAR STORIES

Sirkuit Balap Mercedes-AMG Diresmikan Di Tiongkok, Ini Fasilitasnya

Sirkuit Balap Mercedes-AMG Diresmikan di Tiongkok, Ini Fasilitasnya

KabarOto.com - Mercedes-AMG meresmikan Experience Centre pertamanya di dunia. Hal ini ditujukan bagi konsumen dan penggemar agar dapat merasakan DNA motorsport di sirkuit balap yang berdekatan.

AMG Experience Centre baru ini berjarak kurang lebih dua jam perjalanan dari Shanghai dengan luas 1,305 meter persegi yang berbatasan langsung dengan Sirkuit Internasional Zhejiang.

Sirkuit tersebut punya 12 area fungsional dan empat area display di dua lantai. Ruang yang ada di lantai dasar menampilkan sejarah Mercedes-AMG secara pameran langsung dan teknologi VR (Virtual Reality) ditemani Pakar AMG yang siap memberikan informasi dengan terperinci.

Baca Juga: Tengah Dikembangkan Oleh Mercedes-AMG, Inilah Fungsi Teknologi E-Turbocharger

AMG Experience Centre dilengkapi pula oleh "Café63", sebuah lounge dengan fasilitas AMG Shop yang menyediakan berbagai pilihan aksesori eksklusif. Seluruh area dapat digunakan sebagai lokasi event.

Para penggemar balap motor juga dapat merasakan pengalaman melalui simulator motor balap juga melalui aplikasi AR (Augmented Reality). Selain itu, juga tersedia jalur balap mobil yang dikendalikan melalui gelombang otak.

Kesempatan untuk merasakan serangkaian mobil AMG di trek balap, pihaknya bekerja sama dengan AMG Driving Academy dan instruktur. Tersedia berbagai mobil dengan model-model terbaru untuk layanan test drive dan event balap diantaranya balap GT3 dan GT4.