POPULAR STORIES

Skull Cross Barrier Made In D+J Motospot

Skull Cross Barrier Made In D+J Motospot Satu diantara ciptaan modifikasi Harley Davidson adalah tipe Skull Cross Barrier. Om Don menamai bengkel dan showroomnya D+J Motospot. (Foto: KabarOto/Alif)

Motor Harley Davidson ini merupakan hasil modifikasi dari Sang Modifikator terkenal, Om Don, demikian nama panggilan untuk si modifikator ini. Satu diantara ciptaan modifikasinya adalah tipe Skull Cross Barrier. Om Don menamai bengkel dan showroomnya D+J Motospot.

Dari tampang Harley Davidson yang satu ini sungguh berbeda dengan sosok Harley Davidson yang mewarnai jalan Indonesia. Iya, Harley Davidson ini tipenya Skull Cross Barrier. Warna dasar hitam merupakan pilihan colour Om Don yang konon melambangkan kekokohan Harley Davidson yang dapat melintas di segala medan. Paduan warna hitam ini sangatlah pas bila dibandingkan dengan chrome yang ada di bagian mesin dan knalpot. Harley Davidson Skull Cross Barrier ini terlihat tambah macho.

Om Don tidak hanya piawai di dalam pemilihan warna, ia juga lihai di dalam desain motifnya. Tak heran Harley Davidson ini di atas tangki bahan bakarnya di airbrush dengan motif tengkorak. Coretan airbrush ini akan menyala bila di sorot oleh lampu. Yang mantapnya lagi tengkorak tersebut dilukiskan di seluruh garis sisi tangki bahan bakar.

Sebagai joknya, Om Don yang menyisipkan jok kulit, crafted brown leather Saddle-LePera yang nyaman untuk biker. Penopang mesin, Om Don memilih mesin Engine HD Softail Evolution '98 w/S&S carburator sets. Sementara itu dibagian penerangan depan, Om Don memasangnya dengan lampu utama bundar. Bro and Sist, tidak usah panjang lebar deh, tengok saja hasil modifikasi Om Don ini, D+J MOtospot yang beralamat di jalan Raya Pekayon No 16, Bekasi Selatan.

Spesifikasi Harley Davidson Skull Cross Barrier
Engine HD Softail Evolution '98 w/S&S carburator sets. Frame; swing-arm; +6° rake triple3; fr&rr fenders; fuel tank; Virgin handle-bar; forward control; hellnoise trumpet full systems true-dual muffler; skull air-brush on glossy black finished-D+J Motospot. 60spokes rim: fr 21" 3.50 / rr 18" 8.50. Crafted brown leather Saddle-LePera. Upside-down forks; licence plat holder; bullet turn signal; laydown head-light; handgrips-MidWest. Skull push to open fuel tank cap-genuine HD. Flame derby cover; front brake caliper; mirror-Arleness.

Baca Juga: