POPULAR STORIES

Skuter Honda "City Adventure" Siap Masuk Jalur Produksi

Skuter Honda "City Adventure" Siap Masuk Jalur Produksi Skuter Honda City Adventure Siap Masuk Jalur Produksi (foto: visordown.com)

Pabrikan sepeda motor Honda telah mengkonfirmasi jika Skuter terbarunya yaitu City Adventure siap masuk jalur produksi dan bakal launching di tahun 2017. Diketahui Honda sebelumnya telah memperkenalkan City Adventure pada ajang EICMA 2015 Milan,Italia.

Menurut kepala Divisi Sepeda Motor Honda di Prancis, Fabrice Recoque, mengatakan skuter Honda City Adventure berbasis dari model NC750 adalah 'produk yang sangat maju' karena dilengkapi dengan ban off road, rem cakram, knalpot yang didesain lebih keatas dan tampilan sporty seperti dikutip dari laman Visordown.

Karena Honda City Adventure berbasis dari model NC750 kemungkinan bakal menggunakan mesin mesin pararel kembar berkapasitas 745cc dengan semburan tenaga sebesar 52hp dan juga bakal dilengkapi dengan Honda Dual Clutch transmisi otomatis, seperti model Africa twin. Honda masih enggan membeberkan tentang informasi penting lainnya dari City Adventure dan berapa harga yang dibanderol.

Baca juga:

Berita Terkait

Berita Terkait